Hari Pertama Kerja 2023, Sekda Muba Sidak Sejumlah OPD

Sekda Muba Sidak Sejumlah OPD
Sekda Muba, Musni Wijaya sidak ke sejumlah OPD. (f/mira)

SEKAYU, Mjnews.id – Ingin pastikan kedisiplinan jajaran Aparatur Sipil Negara di hari pertama kerja tahun 2023, Penjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), H. Apriyadi melalui Pj. Sekretaris Daerah Muba, Musni Wijaya, S.Sos, MSi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (2/1/2023).

Sidak kali ini, Musni Wijaya ingin pelayanan kepada masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat berjalan dengan baik saat memasuki hari kerja pertama di 2023.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Tahun yang sudah berlalu tentunya belum menjadi tahun terbaik. Selalu ada harapan yang lebih baik lagi untuk menyambut tahun baru. Nah, pada kesempatan ini, kita ingin pantau kedisiplinan para ASN di Dinas Dukcapil Muba, DPM-PTSP, dan Pos Damkar. Dengan harapan kinerja di tahun 2023 semakin meningkat terutama dalam memberikan pelayanan dan keamanan untuk masyarakat,”ungkapnya.

Baca Juga  Tiga Bulan Buron, Tersangka Pembacok Warga Desa Teluk Akhirnya Tertangkap

Sekda Muba menyampaikan, kepada seluruh staf untuk melaksanakan pekerjaan secara maksimal terutama pada pelayanan publik.

“Semoga seluruh jajaran ASN Muba bisa selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kabupaten Muba kearah yang lebih baik,”tandasnya.

Baca Juga  Ketua DPD RI Siap Salurkan Aspirasi Tokoh Masyarakat Muara Payang

Turut mendampingi Sekda yakni Kepala BPBD Muba Pathi Ridwan, SE ATD MM, Kadinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS, Kabag Keuangan Setda Muba Muhammad Ali, Kepala Bidang Penilaian Kinerja dan penghargaan BKPSDM Muba Nasirin, SH.

Usai melakukan Sidak, Pj Sekda Muba berkunjung ke Paraduta Cafe untuk melakukan sarapan bersama Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, SH.

(Mira)