Jelang Akhir Tahun, Polres Dharmasraya Komit Ciptakan Suasana Kondusif

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 24 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.837 214 27.119 642
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Jelang Akhir Tahun, Polres Dharmasraya Komit Ciptakan Suasana Kondusif

Kamis, 17 Desember 2020 | 23:34 WIB Last Updated 2020-12-17T18:38:01Z
Suasana dialog Kapolres Dharmasraya dengan ⁣niniak mamak, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah setempat, Kamis (17/12/2020).

mjnews.id - Jelang pergantian tahun 2020, Polres Dharmasraya berkomitmen menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman di wilayah hukum Kabupaten Dharmasraya. Dalam hal ini, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T mengambil langkah dengan melibatkan peran aktif, niniak mamak, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah setempat.


Kapolres Dharmasraya membuka dialog dengan para tokoh tersebut melalui program “Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Dharmasraya”, Kamis (17/12/2020) di Polres setempat.


Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Dharmasraya, Buya H. Aminullah Salam, niniak mamak, alim ulama, tokoh masyarakat se Dharmasraya.


Dalam kegiatan yang digawangi oleh Sat Binmas Polres Dharmasraya tersebut, kapolres mengajak para tokoh untuk mendukung tugas Kepolisian dalam menciptakan suasana yang sejuk, aman dan kondusif jelang pergantian tahun 2020. Khususnya di wilayah Dharmasraya, dengan ikut serta menyampaikan pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan di tengah-tengah masyarakat.


Kata kapolres, tugas Kepolisian akan sangat terbantu bila didukungan oleh segenap stakeholder, dengan memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat.⁣


“Niniak mamak, tokoh masyarakat serta tokoh agama sangat berperan mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas. Terlebih menjelang pergantian tahun ini, kami mengajak para tokoh untuk ikut memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi yang kondusif serta tidak melakukan pelanggaran protokol kesehatan," ujar kapolres⁣.


Kegiatan ini mendapat respon positif dari Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya Buya H Aminullah Salam. Ia mengapresiasi langkah kapolres dalam melibatkan seluruh unsur sentral di masyarakat.


“Kami mengapresiasi langkah yang diambil oleh kapolres Dharmasraya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang pergantian tahun. Terlebih dalam masa pandemi ini pesan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan harus digaungkan oleh semua pihak agar Kabupaten Dharmasraya tetap berada dalam situasi yang baik dan aman. Kami siap mendukung Polres Dharmasraya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.


(ron/rit)

×
Berita Terbaru Update