Sering Masuk Ruang Perawatan, Thiago Alcantara Kecewa

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 4 Maret 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.467 251 27.798 652
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Sering Masuk Ruang Perawatan, Thiago Alcantara Kecewa

Jumat, 18 Desember 2020 | 21:28 WIB Last Updated 2020-12-18T16:50:12Z
Thiago Alcantara.

mjnews.id - Thiago Alcantara kecewa dengan awal kariernya sebagai pemain Liverpool. Setelah didatangkan Liverpool dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2020, Alcantara lebih sering masuk ruang perawatan ketimbang bermain.


Alcantara adalah satu dari tiga pemain yang Liverpool beli pada awal musim 2020-2021. Selain Alcantara, Liverpool juga membeli Diogo Jota dan Konstantinos Tsimikas.


Alcantara awalnya diharapkan menjadi senjata baru di lini tengah Liverpool, tetapi Covid-19 dan cedera mengubah segalanya. Hal itu sangat mengecewakan bagi Alcantara yang sejatinya tampil luar biasa dalam pertandingan debutnya.


Alcantara debut untuk Liverpool dalam pertandingan kontra Chelsea. Alcantara, yang bermain pada babak kedua, mampu membuat 75 umpan sukses.


Total umpan sukses Alcantara lebih banyak ketimbang yang dibuat Chelsea saat itu. Penampilan apik Alcantara pun membantu Liverpool menang 2-0 atas Chelsea.


Sayangnya, para pengemar Liverpool harus menunggu untuk melihat aksi Alcantara lagi. Pemain berpaspor Spanyol itu menderita cedera lutut saat Liverpool ditahan imbang Everton 1-1.


Setelah kurang lebih dua bulan absen, Alcantara kembali latihan di lapangan meski terpisah dari para pemain Liverpool lainnya. Alcantara pun optimis dirinya bisa segera kembali merumput dalam pertandingan.


“Ini bukan awal terbaik yang saya harapkan (sejak bergabung dengan Liverpool). Akan tetapi, kami hanya memikirkan hal berikutnya dan hal berikutnya, jadi saya juga menantikan hal berikutnya,” kata Alcantara, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (18/12/2020).


Meski tanpa Alcantara, Liverpool tetap harus meraih tiga poin. Pertandingan terdekat Liverpool adalah laga kontra Crystal Palace pada pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021. Laga itu akan berlangsung di kandang Palace, Sellhurst Park, Sabtu (19/12) malam WIB.


Liverpool butuh kemenangan untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara. The Reds –julukan Liverpool– kini menempati posisi pertama dengan koleksi 28 poin unggul tiga angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.


(*)

×
Berita Terbaru Update