Ciptakan Keasrian Lingkungan Hidup, Tim DLH Padang Kunjungi MTsN 5

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 27 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
29.098 219 27.419 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Ciptakan Keasrian Lingkungan Hidup, Tim DLH Padang Kunjungi MTsN 5

Selasa, 02 Februari 2021 | 01:43 WIB Last Updated 2021-02-02T18:56:08Z
Lilis Andriani, M.Pd, Kepala MTsN 5 Kota Padang menerima kunjungan dari Tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang di ruang kerjanya, baru-baru ini. (ist)

MJNews.id - Lilis Andriani, M.Pd, Kepala MTsN 5 Kota Padang menerima kunjungan Tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang di ruang kerjanya, baru-baru ini.


Pada kesempatan itu, Lilis Andriani didampingi para wakil kepala madrasah. Pertemuan itu membicarakan terkait kerja sama antara kedua belah pihak.


Lilis Andriani menyebutkan, MTsN 5 Kota Padang saat ini memang membuat terobosan yaitu mempercepat MoU dengan pihak DLH Kota Padang terkait upaya menciptakan keasrian lingkungan hidup MTsN 5 Padang.


Dia mengharapkan adanya bantuan pendistribusian sampah serta penghijauan berupa pepohonan dan tanaman hias. MoU ini sebagai upaya menciptakan lingkungan madrasah menjadi lebih asri, sehingga sejuk mata memandang ditambah lagi udara semakin bersih.


“Mudah-mudahan kerjasama ini segera terwujud dan MTsN 5 Padang semakin mempesona tampilannya, apalagi gedung baru yang dibangun dengan kerjasama Kementerian Agama dengan PUPR. Kebanggaan kita, satu-satunya madrasah di Kota Padang mendapat bantuan 10 lokal baru,” ungkapnya lagi.


Lilis Andriani berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sekaligus dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi kedua belah pihak.


(rel)

×
Berita Terbaru Update