Meet and Greet Sinetron Dari Jendela SMP, Jaga Imun, Kompak dan Lelang Amal

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 25 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.919 220 27.229 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Meet and Greet Sinetron Dari Jendela SMP, Jaga Imun, Kompak dan Lelang Amal

Minggu, 14 Februari 2021 | 10:31 WIB Last Updated 2021-02-14T18:33:51Z
Rey Bong dan Sandrinna Michelle saat meet and greet virtual bersama penggemar sinetron 'Dari Jendela SMP', Sabtu (13/2/2021) sore di lokasi syuting sinetron tersebut. (ist)

MJNews.id - Menjalankan rutinitas beradu akting di masa pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' yang tayang setiap sore di SCTV. Selain menjaga imun agar tetap fit, kekompakan juga menjadi hal yang perlu mereka jaga untuk lancarnya proses syuting.


Seperti yang terlihat saat para pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' menyapa penggemarnya secara virtual, Sabtu (13/2/2021) sore melalui kanal vidio.com. Banyak pemain sinetron itu yang hadir pada acara meet and greet tersebut, sebagai bentuk kekompakan mereka menjalani hari-hari di lokasi syuting. Yakni, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef.


Rasya dan Aqeela pada kesempatan itu bercerita bahwa proses syuting selama masa pandemi tetap berjalan lancar, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, selalu mengenakan masker, dan melakukan swab test secara berkala.


"Tertib protokol kesehatan sangat penting, apalagi di lokasi syuting cukup banyak bertemu dengan pemain dan kru. Untuk menguatkan imun tubuh, juga ditambah dengan asupan vitamin," kata Rasya.


Para pemain juga berpendapat sama. Dengan kondisi aktivitas syuting yang padat, perlu tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Apalagi saat kasus Covid-19 saat ini masih terus terjadi.


Tak saja soal menjaga imun, mereka juga berbagi pengalaman tentang bagaimana menjaga kekompakan antar pemain dan kru. Karena menurut mereka hal ini penting untuk menjaga mood dan chemistry sesama pemain.


Pemain lainnya, Shafira, mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses syuting sinetron 'Dari Jendela SMP', justru merasa semakin kompak. Cerita senada juga diungkapkan oleh Jefan dan Gema, yang merasakan kekompakan dengan pemain sinetron lainnya. Selain bercanda, ngobrol dan mendengarkan musik, mereka biasanya juga menghabiskan waktu senggang di lokasi syuting dengan bermain games bersama-sama.


Pada acara meet and greet itu, kekompakan pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' juga terlihat saat tantangan games untuk menggambar wajah dengan mata tertutup. Gelak tawa kian riuh ketika Jefan dan Gema menunjukkan hasil gambaran Jefan. Keseruan juga tak habis-habis saat muncul tantangan dari SCTV Fevers melalui sosial media dengan tema 'Gombalan Zaman Now'. Jefan dan Gema kembali memicu gelak tawa setelah Jefan merayu Gema.


“Kamu tau ga bedanya kamu sama getaran handphone? Kalo handphone getarnya di handphone, kalo kamu getarannya ada di hatiku,” rayu Jefan yang diikuti gelak tawa pemain “Dari Jendela SMP” lainnya. Tak mau kalah Aqeela juga memberikan rayuan gombalnya untuk Rassya. “Kamu tau ga aku paling lemah sama matematika dan ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu,” ujar Aqeela sambil tersipu.


Selain bercerita tentang keseharian mereka di lokasi syuting, serta beragam cerita di kala pandemi, para pemain sinetron 'Dari Jendela SMP' ini juga beramai-ramai melelang barang kesayangannya untuk nanti didonasikan bagi korban bencana di di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.


Rey Bong pada kesempatan itu melelang sepatu yang cukup bersejarah buatnya. Dia berkisah bahwa sepatu yang dia lelang di “Lelang Barang Artis” ini adalah sepatu kesayangannya yang dibeli saat usia 12 tahun, yang untuk mendapatkannya Rey harus antri cukup lama.


Tak mau ketinggalan, Sandrinna Michelle pada acara live streaming yang ditonton 33 ribu orang ini, juga ikut melelang baju kesayangannya serta tas dan kacamata. Tak hanya itu, pemain sinetron ini juga memberikan hadiah kepada para penggemar. Sandrinna Michelle memberikan topi berwarna pink sementara Rey Bong memberikan kupluk berwarna hitam untuk dua SCTV Fevers yang beruntung. Selain itu, merchandise berupa t-shirt yang telah ditandatangani oleh pemain sinetron “Dari Jendela SMP” juga diberikan untuk 10 SCTV Fevers yang telah setia menyaksikan sinetron itu.


(***)

×
Berita Terbaru Update