Plh Bupati Dharmasraya: Dasawisma Berperan Sukseskan Program PKK

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Data Covid-19 Sumatera Barat Berita Selengkapnya >

Update 25 Februari 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
28.919 220 27.229 643
sumber: corona.sumbarprov.go.id

loading...

Plh Bupati Dharmasraya: Dasawisma Berperan Sukseskan Program PKK

Sabtu, 20 Februari 2021 | 17:40 WIB Last Updated 2021-02-21T19:16:47Z
Plh Bupati Dharmasraya, Adlisman foto bersama dengan tim penilai Dasawisma berprestasi tingkat Provinsi sumbar dan pada kader PKK Dharmasraya. (ist)

MJNews.id - Plh. Bupati Dharmasraya, Adlisman mengatakan, Dasawisma mempunyai peranan sangat penting dalam menyukseskan semua program PKK. Maka dari itu, semangat dan motivasi para kader diharapkan dapat terus terjaga dan terus melakukan segala upaya mewujudkan 10 program pokok PKK, dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab.


"Setiap tahun Kabupaten Dharmasraya selalu masuk nominasi penilaian di tingkat Provinsi Sumatera Barat. Dengan segenap upaya yang telah dilakukan, semoga Kabupaten Dharmasraya dapat memperoleh hasil terbaik pada tahun 2021 ini," ungkap Adlisman dalam rangka penilaian Lomba Dasawisma Berprestasi tingkat Sumbar, baru-baru ini.


Lanjut Adlisman, untuk kali ini, Dasawisma Sakura II, Jorong Bakti Makaryo, Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai, masuk sebagai nominator lomba Dasawisma Berprestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat. "Kita sama sama berdoa semoga Dasawisma ini meraih peringkat terbaik nantinya," pungkasnya.


Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Daslinar dan selaku ketua rombongan tim penilai Dasawisma berprestasi menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan support Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, sehingga kegiatan penilaian dapat terselenggara dengan baik.


"Saya mengapresiasi para kader. Kendati di tengah kondisi pandemi, namun tetap aktif menjalankan program dan kegiatan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.


(eko)

×
Berita Terbaru Update