Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Danrem 032/Wbr Resmikan Wirabraja Fitnes Center

Sabtu, 06 Maret 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-03-06T04:00:07Z
Ketua Persit Chandrakirana Koorcab 032, Ny. Anggia Meutia Arief Gajah Mada didampingi Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Arief Gajah Mada memotong pita tanda peresmian Wirabraja Fitnes Center. (ist)

MJNews.id - Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama Ketua Persit Chandrakirana Koorcab 032, Ny. Anggia Meutia Arief Gajah Mada meresmikan Wirabraja Fitnes Center di Kawasan Terandam, Padang, Jumat (5/3/2021). Peresmian ditandai pemotongan pita oleh Ketua Persit.


Danrem dalam sambutannya saat pembukaan mengatakan, pembangunan tempat fitnes adalah bagian dari upaya membentuk profesionalisme prajurit dengan tubuh yang ideal, karena dengan tubuh ideal diyakini, prajurit TNI AD bisa bergerak cepat dalam setiap tugasnya saat ini dan tentu di masa datang. Disamping itu, tempat ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Padang untuk berolahraga.


“Jadi Wirabraja Fitnes Center ini tak hanya untuk para prajurit kami, tapi juga untuk masyarakat. Silahkan masyarakat fitnes di sini, apalagi juga sudah ada pelatih yang siap memandu,” tuturnya.


Wirabraja Fitnes Center ini disampaikan Danrem telah dibangun sejak dua bulan terakhir. Di sana, tersedia berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran serta sarana fitnes modern lainnya.


“Di sini juga terdapat kamar ganti dan juga pelatih yang akan memandu cara memakai alat-alat fitnes,” tutur Danrem lagi.


Kehadiran Wirabraja Fitnes Center melengkapi sarana olahraga di kawasan Wirabraja Sport Center tersebut. Sebelumnya, sudah ada lapangan memanah, tempat jogging, kolam renang, dan lainnya.


(rls)


loading...



×
Berita Terbaru Update