Kelompok Sahati Pemenang Dasawisma Berprestasi Agam 2021

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Kelompok Sahati Pemenang Dasawisma Berprestasi Agam 2021

Kamis, 18 Maret 2021 | 00:45 WIB Last Updated 2021-03-18T20:02:50Z
Bupati Agam, Andri Warman menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat Kabupaten Agam 2021, Rabu 17 Maret 2021. (ist)

MJNews.id - Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, mengumumkan pemenang lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat Kabupaten Agam 2021.


Para pemenang itu diumumkan Sekretaris TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Susi Rahman, disela-sela acara Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma dan BBGRM tingkat Kabupaten Agam, Rabu (17/3) di Kecamatan IV Koto.


Atas prestasi itu, Bupati Agam Dr H. Andri Warman yang menghadiri acara tersebut mengucapkan apresiasi dan terimakasihnya atas dedikasi kader PKK di kecamatan dan nagari dalam memajukan pembangunan daerah.


“Semoga reward yang diberikan menambah semangat kader PKK agar tidak hentinya berbuat untuk kemaslahatan,” katanya.


Hal senada diutarakan Ketua TP-PKK Agam Ny Yenni Andri Warman. Istri bupati itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas suksesnya lomba Kelompok Dasawisma.


“Selamat kepada pemenang dan kepada yang belum menang agar tetap semangat dan tidak putus asa. Tetap semangat," katanya.


Juara pertama pada lomba Kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat Kabupaten Agam 2021 itu diraih Kelompok Dasawisma SAHATI Nagari Guguak Tabek Sarojo Kecamatan IV Koto.


Juara dua diraih Kelompok Dasawisma Naga 1 Nagari Magek Kecamatan Kamang Magek.


Sementara itu, juara tiga diberikan kepada Kelompok Dasawisma Syukra II Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh.


Harapan 1, 2 dan 3 diraih Dasawisma Anggrek Putih Tanjung Raya, Dasawisma Ladang Laweh Banuhampu dan Dasawisma Padang Laweh Sungai Puar.


(edy)


loading...



×
Berita Terbaru Update