Salah Senang Liverpool Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 17 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
33.933 375 31.678 741
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Salah Senang Liverpool Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Kamis, 11 Maret 2021 | 08:25 WIB Last Updated 2021-03-12T01:25:06Z
Penggawa Liverpool, Mohamed Salah.

MJNews.id - Penggawa Liverpool, Mohamed Salah, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Bermain di Puskas Arena, Kamis 11 Maret 2021, dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 2-0.


Kemenangan tersebut pun memastikan Liverpool lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Secara agregat, klub berjuluk The Reds tersebut menyingkirkan wakil Jerman itu dengan skor 4-0.


Pada laga leg kedua, Salah pun berhasil memberikan kontribusi dengan mencetak satu gol pada menit 70. Sementara Sadio Mane menyumbangkan gol kedua untuk Liverpool atas Leipzig pada menit 74.


Salah pun merasa senang karena ia menyadari bahwa jelang menjalani laga ini, Liverpool memiliki tren yang sangat buruk dengan dua kekalahan beruntun. Karena itu, ia merasa lega bahwa Liverpool mampu bangkit untuk memastikan kemenangan di Liga Champions.


“Hasil yang besar bagi kami. Kami kehilangan beberapa pertandingan di Liga Inggris dan tim ini tidak dalam kondisi terbaik,” ungkap Salah, mengutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (11/3).


“Tetapi, kami ingin bertarung di Liga Champions dan kami juga akan bertarung di setiap pertandingan di Liga Inggris dan kami akan lihat apa yang akan terjadi,” sambungnya.


Meski begitu, Salah juga tidak bisa mengecilkan permainan Leipzig yang begitu tangguh. Namun, ia tetap merasa senang karena ia dan kawan-kawan mampu menunjukkan permainan apik dalam laga tersebut.


“Ini sangat positif. Agar adil, ini (Leipzig) tim yang tangguh, mereka bermain sepakbola, mereka membuat kami banyak berlari hari ini,” lanjutnya.


“Kami mencoba bermain sesuai keinginan kami, menekan tinggi dan mendapatkan bola serta serangan balik,” imbuh pemain berpaspor Mesir tersebut.


“Saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami memenangkan pertandingan. Itu yang paling penting. Ini hal positif yang bisa kami ambil untuk dilanjutkan di kompetisi Liga Inggris,” pungkasnya.


(***)


loading...



×
Berita Terbaru Update