Walikota Zul Elfian Pidato Perdana di DPRD Kota Solok

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 22 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
35.202 433 32.188 762
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Walikota Zul Elfian Pidato Perdana di DPRD Kota Solok

Selasa, 09 Maret 2021 | 22:45 WIB Last Updated 2021-03-09T20:11:44Z
Pimpinan dan anggota DPRD Kota Solok dengarkan pidato perdana Walikota H. Zul Elfian didampingi wakilnya. (ist)

MJNews.id - Pimpinan dan anggota DPRD mendengarkan pidato perdana Walikota Solok masa jabatan 2021-2024, H. Zul Elfian didampingi Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra. 


Pidato perdana itu disampaikan pada Rapat Paripurna, Selasa (9/3/2021) yang diawali minum kopi pagi yang langsung dipimpin Ketua DPRD, Hj. Nurnisma.


"Besar harapan kita, dalam memimpin Kota Solok untuk masa jabatan kedua bagi H. Zul Elfian Umar (Walikota) dan masa jabatan pertama bagi Ramadhani Kira Putra (Wakil Walikota) sukses dengan bekerjasama dan bersinergi dalam amanah membangun Kota Solok,” tutur Nurisma.


Sementara Walikota Solok dalam pidatonya menyampaikan, setelah ditetapkan hasil Pilkada Kota Solok tahun 2020, sudah tentu menjadi tanda bahwa kontestasi politik lima tahunan di Kota Solok sudah mencapai fase akhir. 

“Kita boleh saja berbeda pilihan, kita boleh saja berbeda suku, kita boleh saja berbeda etnis, kita boleh saja berbeda partai, namun darah kita sama. Kita akan meneruskan ikhtiar untuk menghadirkan persatuan di Kota Solok. Makanya kami mengajak agar fase kampanye, fase perbedaan pandangan dan pilihan politik yang sudah mencapai titik final perlu disudahi dan diakhiri,” pinta walikota.


Walikota mengharapkan mulai hari ini dan ke depan, fase kerjasama untuk mewujudkan Kota Solok yang diberkahi melalui pengembangan sektor perdagangan dan jasa yang modern, sudah menanti untuk kita tunaikan bersama-sama. Bahkan masih banyak program pembangunan prioritas yang masih perlu dilanjutkan. 

“Tidak saja soal infrastruktur, namun tentang bagaimana menggerakkan roda perekonomian di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum juga berakhir,” ucap H. Zul Elfian Umar.


Disampaikan Zul Elfian Umar, tugas kita tidak berhenti hari ini, justru tugas dan tantangan yang lebih besar menanti.Bukan hanya untuk Zul Elfian Umar, bukan hanya untuk Ramadhani Kirana Putra, tetapi adalah kerja bersama seluruh warga Kota Solok untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga Kota Solok.


Disampaikan walikota, bahwa agenda pertama dan terutama adalah memastikan warga Kota Solok tetap bersatu. "Kami bukan hanya mengabdi kepada sekelompok orang, bukan hanya mengabdi kepada para pemilih Zul Elfian-Ramadhani Kirana Putra, tetapi mengabdi kepada seluruh warga Kota Solok," sambung H. Zul Elfian Umar. 


Rapat paripurna tersebut dihadiri Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di lingkup Pemko Solok, Ketua LKAAM, Bundo Kanduang, BUMD, LSM, pimpinan Ormas/OKP dan undangan lainnya.


(yas)


loading...



×
Berita Terbaru Update