Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Bupati Eka Putra Apresiasi KPU Tanah Datar Beserta Jajaran

Selasa, 20 April 2021 | 23:45 WIB Last Updated 2021-04-20T19:06:27Z
Bupati Eka Putra dan Komisioner KPU Tanah Datar. (ist)

MJNews.id - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanah Datar melaksanakan audiensi dan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar yang diterima Bupati Eka Putra, SE didampingi Plh Sekretaris Daerah Edi Susanto, MM dan Kepala Kesbangpol Irwan, M.Si, Senin 19 April 2021, bertempat di Gedung Indo Jolito, Batusangkar.


Kedatangan KPU Tanah Datar dipimpin oleh Ketua Fahrul Rozi bersama Komisioner lain Tomas Hendriko dan Henni Sari serta turut hadir Sekretaris Sonata, SE dan Staf Sekretariat Febriman.


Fahrul menyampaikan, kedatangan KPU Tanah Datar bertujuan bersilaturahmi dengan Jajaran Pemerintah Daerah dan mengucapkan terima kasih atas dukungan telah terlaksananya Pemilihan serentak dengan baik, aman dan lancar. Dengan tingkat partisipasi masyarakat mencapai 61 persen. Semuanya tentu berkat dukungan dari semua pihak dan stakeholder. Juga menyampaikan laporan keuangan dan sisa anggaran yang akan di sampaikan kepada pemerintah daerah.


Selanjutnya beberapa agenda KPU Tanah Datar pada tahun ini diantaranya adalah Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) yang akan diupdate setiap bulan, Pendidikan Pemilih pada daerah partisipasi rendah, riset dll tambah Fahrul


Bupati Tanah Datar Eka Putra mengapresiasi KPU beserta seluruh personil dan jajaran badan adhoc dari PPK sampai ke KPPS yang telah melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Serentak dengan lancar, tidak terdapat persoalan dan dilaksanakan dengan baik dan berintegritas. KPU sebagai penyelenggara teknis telah mampu melaksanakan semua tahapan yang telah di tetapkan dan melayani hak pilih seluruh masyarakat Tanah Datar. Apalagi dengan adanya covid19 tentu membuat pola kerja KPU bertambah dari biasanya namun dapat dilewati dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Terkait beberapa agenda KPU pemerintah daerah akan mendukung dan bersinergi dengan KPU melalui Dinas terkait seperti Data pemilih berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, sambung Bupati, mengharapkan KPU turut bersama pemerintah daerah membangun Kabupaten Tanah Datar, mendukung program dan perencanaan yang sudah ditetapkan.


(mus/ben)


loading...



×
Berita Terbaru Update