Menteri PPN/Bappenas RI Kunjungi Danau Maninjau Hari Ini, Simak Kegiatannya

Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 19 April 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.226 365 31.834 747
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Menteri PPN/Bappenas RI Kunjungi Danau Maninjau Hari Ini, Simak Kegiatannya

Kamis, 08 April 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-04-08T00:26:03Z
Suharso Monoarfa.

MJNews.id - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) atau Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia, Suharso Monoarfa dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Danau Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, hari ini Kamis 8 April 2021, sekitar pukul 14.00 WIB.


Kunjungan kerja Menteri Suharso Monoarfa yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu akan didampingi rombongan instansi terkait di tingkat Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Agam.


Wali Nagari Duo Koto, Joni Safri, ketika dihubungi via telepon selulernya mengatakan, hari ini, pak Menteri Suharso Monoarfa akan berkunjung ke Danau Maninjau. Jadwal lokasi kunjungannya dipusatkan di objek wisata Linggai Park, Nagari Duo Koto, Kecamatan Tanjung Raya, sekitar pukul 14.00 WIB.


Lebih lanjut dijelaskan Joni Safri, agenda Menteri PPN atau Kepala Bappenas berkunjung ke Danau Maninjau ini adalah untuk melihat langsung kondisi kawasan danau yang bakal ditingkatkan atau direvitalisasi. Kemudian koordinasi terkait pembersihan danau dan himbauan untuk menjaga kelestarian lingkungan di Danau Maninjau.


“Di samping itu, agenda lain kunjungan Menteri PPN ke Danau Maninjau adalah peninjauan lapangan, penanaman pohon, dan penebaran bibit ikan endemik,” ujar Joni Safri dengan nada serius.


Dia menambahkan, kemaren pihaknya bersama Camat Tanjung Raya dan Dinas terkait tengah mempersiapkan segala rangkaian acara dan penyambutan kunjungan Menteri PPN bersama rombongan siang nanti.


“Kedatangan rombongan akan kita sambut dengan arak-arakan tambua tansa dari pelataran parkir objek wisata Linggai Park menuju lokasi acara di areal taman,” katanya.


(edy)


loading...



×
Berita Terbaru Update