Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Raih Nilai Lakip Tertinggi, Wabup Apresiasi Kinerja Dinkes Padang Pariaman

Senin, 12 April 2021 | 10:25 WIB Last Updated 2021-04-12T08:52:38Z
Wabup Rahmang saat memimpin apel pagi Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Senin 12 April 2021. (humas)

MJNews.id - Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs. Rahmang, MM mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan Padang Pariaman raih nilai lakip tertinggi. Hal tersebut disampaikan Wabup saat memimpin apel pagi Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Senin 12 April 2021, di halaman Kantor Dinas Kesehatan.


Dalam arahannya, Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM menyampaikan kepada peserta apel pagi untuk tetap menjunjung tinggi etos kerja dan melakukan manajemen pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga dapat memberikan nilai yang baik bagi roda Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman.


“Supaya dapat memberi nilai, mulailah pekerjaan dengan niat yang baik dan etos kerja yang tinggi, kemudian sesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” tutur Rahmang yang juga mantan kepala dinas kesehatan ini.


Kemudian dia juga memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman beserta jajaran atas capaian yang telah berhasil meraih nilai lakip tertinggi dengan nilai A.


“Apresiasi saya terhadap Dinas Kesehatan disaat pandemi ini dengan beban kerja yang berat namun tetap bisa meraih nilai lakip A,” kata Wabup.


Rahmang juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan sekaligus memberi ucapan selamat menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.


“Saya selaku Wakil Bupati Padang Pariaman mewakili pemerintahan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin jika selama pergaulan kita di kedinasan ada salah perbuatan dan perkataan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita semua,” tutupnya.


(rls/aa)


loading...



×
Berita Terbaru Update