Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 12 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
40.017 502 36.244 878
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Ramadhan, Allex Saputra Berbagi Sedikit Rezeki dengan Sesama

Jumat, 30 April 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-04-30T05:51:05Z
Allex Saputra Berbagi Sedikit Rezeki untuk Sesama.

MJNews.id - Dampak pandemi Covid-19 masih dapat dirasakan dengan jelas oleh sejumlah masyarakat, termasuk salah satunya adalah berdampak di bidang perekonomian. Kehilangan pekerjaan dan keterbatasan dalam mengakses kebutuhan pokok menjadi salah satu penyebab utama senjangnya tingkat kesejahteraan di tengah masyarakat.


Grand Azizi Residence (GAR) sebagai salah satu developer perumahan yang berpusat di Kota Padang Panjang turut prihatin atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Berangkat dari sejumlah aspirasi permasalahan yang sering disampaikan masyarakat kepada Allex Saputra.


Selaku Direktur Grand Azizi Residence (GAR), Allex Saputra terdorong untuk berpartisipasi dalam menanggulangi sebagian permasalahan yang dirasakan masyarakat. "Sebanyak 300 paket sembako disediakan bagi masyarakat Kota Padang Panjang untuk didistribusikan kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan," ujar Alex menjawab MJNews.id, Jumat 30 April 2021.


Sembako Kejut ini adalah salah satu bentuk komitmen Grand Azizi Residence (GAR) sebagai salah satu developer yang ada di Padang Panjang untuk bisa hadir memberikan sejumlah manfaat bagi masyarakat yang ada di sini.


"Alhamdulillah untuk hari ini, kita telah mendistribusikan secara langsung sebanyak 80 paket sembako kejut bagi warga yang membutuhkan di sekitar Perumahan Grand Azizi pada Kamis 29/4, yang terletak di Kelurahan Guguk Malintang Kecamatan Padang Panjang Timur, ungkap Allex Saputra. Selanjutnya, untuk sebanyak 220 paket sembako kejut lainnya akan didistribusikan pada 30 April mendatang di kawasan Ganting, Sigando dan Ekor Lubuk," tambah Allex.


Program sembako, ini dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran perusahaan kami di tengah masyarakat. Hal ini juga didasarkan atas sejumlah aspirasi yang kami serap dari masyarakat.


"Semua ini, kita laksanakan di bulan suci Ramadhan agar masyarakat kita bisa melaksanakan ibadah suci dengan tenang. Kami berharap, mudah-mudahan di masa-masa mendatang program-program positif lainnya dapat kita tingkatkan, baik secara kualitas ataupun kuantitas," imbuh Allex Saputra.


Dengan, berbagi sedikit keberkahan di bulan penuh rahmad dan ampunan ini, setidaknya kita sudah meringankan beban hidup masyarakat dalam menghadapi bulan suci ini. Jangan, dilihat dari jumlahnya. Sedikit atau pun banyak, sama dimata Allah. Yang jelas, semua kita lakukan untuk sebentuk kepedulian dan sedikit berbagi dengan apa yang telah kita dapatkan selama ini.


Lebih jauh Allex Saputra mengatakan, hidup adalah sebuah perjalanan. Kapan dan dimananya, kita berhenti semua rahasia Ilahi. Begitu juga sebaliknya, dalam mengejar rezeki. Selama ini, kita telah diberi banyak kemudahan dan rezeki dari Tuhan. Kinilah saatnya, untuk berbagi sedikit keberkahan dengan sesama, tukuk tokoh muda ini menambahkan.


Kiprah Allex Saputra selama ini, tidak kita ragukan lagi. Sebagai tokoh muda dengan segala kesibukan. Muda, energik dan tingkat sosialnya melebihi dari usianya. Berbagai ragam kegiatan dan organisasi dipegangnya. 


"Namun, untuk bersosialisasi dengan banyak orang merupakan satu keharusan bagi Allex Saputra dalam menjaga tali silaturahmi," ujar Bento, Sang Pemilik Gerai Kopi, menambahkan.


(mutia)


loading...



×
Berita Terbaru Update