Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 6 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
38.261 476 34.945 834
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Walikota Solok Audiensi ke Menko Polhukam RI

Rabu, 14 April 2021 | 05:00 WIB Last Updated 2021-04-13T22:00:00Z
Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar beraudiensi dengan Menko Polhukam RI, Mahfud MD. (ist)

MJNews.id - Walikota Solok, Sumatera Barat, H. Zul Elfian Umar melakukan audiensi ke Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Menko Polhukam RI).


Walikota Solok langsung diterima Mahfud MD didampingi Asisten Deputi Koordinasi Penegakan Hukum Kemenko Polhukam, Desy Meutia dan Koorspri Menko Polhukam Brigjen TNI Mochammad Hasan.


Kepala Bagian Protokuler dan Komunikasi Pimpinan (Prokomp) Setdako Solok, Nurzal Gustim mengatakan hal itu, Selasa 13 April 2021. Walikota Solok beraudiensi dengan Menteri di ruang kerjanya Komplek Kantor Menko Polhukam Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Senin 12 April 2021.


Menko Polhukam Moh. Mahfud MD menyampaikan rasa syukurnya terkait pelaksaan Pilkada serentak yang berjalan lancar.


Dikatakannya, pelaksanaan pemungutan suara yang sudah berjalan membuktikan bahwa kekhawatiran masyarakat mengenai kluster baru penyebaran Covid-19 tidak terjadi.


“Kami bersyukur berhasil mengatasi kekhawatiran, kecemasan yang dulu muncul ketika Pilkada serentak ini akan dilaksanakan di dalam suasana Covid-19. Pada waktu itu banyak sekali usul kepada pemerintah agar Pilkada ditunda. Sampai kapan tidak tahu, pokoknya ditunda karena kalau Pilkada diadakan akan menjadi kluster Covid=19,” ujar Menko Polhukam Mahfud MD.


(yas)


loading...



×
Berita Terbaru Update