Notification

×

Adsense2

Adsense3

Info Perkembangan Virus Corona

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 9 Mei 2021


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
39.166 506 35.581 855
sumber: corona.sumbarprov.go.id


Imapas Kota Bukitinggi Gelar Gema Ramadhan di Surau Nurul Iman

Minggu, 02 Mei 2021 | 01:05 WIB Last Updated 2021-05-02T08:13:13Z
Imapas Kota Bukitinggi mengadakan acara Gema Ramadhan yang dilaksanakan di Surau Nurul Iman Jorong Bancah Laweh. (jefri wahyudi)

MJNews.id - Ikatan Mahasiswa Pasaman (Imapas) Kota Bukitinggi mengadakan acara Gema Ramadhan yang dilaksanakan di Surau Nurul Iman Jorong Bancah Laweh, Nagari Simpang, Kecamatan Simpang Alahan Mati (Simpati), Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Sabtu 1 Mei 2021.


Acara tahunan tersebut rutin dilakukan oleh Imapas Kota Bukitinggi pada setiap bulan suci Ramadhan, yang berkunjung ke setiap daerah-daerah yang ada di Pasaman.


“Tujuan utama dari acara ini adalah untuk bisa mengabdi kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat Pasaman,” ujar Neka, selaku Penasehat Imapas Kota Bukitinggi.


Imapas Kota Bukittinggi disambut baik oleh masyarakat Simpang. “Kami selaku pemuda Nagari Simpang sangat berterima kasih kepada Imapas Kota Bukittinggi yang telah hadir di nagari kami ikut shalat isya dan tarawih berjamaah. Kami berharap semoga tahun depan Imapas Kota Bukittinggi bisa hadir lagi ke Nagari Simpang ini,” kata Randa, selaku Ketua Pemuda Simpang.


“Acara Imapas ini belum pernah kami lakukan di daerah Simpati ini, karena belum pernah ada mahasiswa yang ikut dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Pasaman Kota Bukittinggi ini. Kesempatan ini merupakan pertama kalinya kami mengadkaan acara di sini,“ ujar Riko, selaku Ketua Umum Imapas.


(jefri wahyudi)


loading...



×
Berita Terbaru Update