Bupati Solok Apresiasi Pencapaian TP-PKK sebagai Juara Umum Jambore Provinsi
×

Adsense

MGID

Info Covid-19 Sumatera Barat Selengkapnya >

Update 3 Agustus 2021


Positif Kasus Aktif Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solok Apresiasi Pencapaian TP-PKK sebagai Juara Umum Jambore Provinsi

Senin, 12 Juli 2021 | 17:25 WIB Last Updated 2021-07-12T22:02:35Z

Bupati Solok Apresiasi Pencapaian TP-PKK sebagai Juara Umum Jambore PKK Sumbar
Bupati Solok Apresiasi Pencapaian TP-PKK sebagai Juara Umum Jambore PKK Sumbar.

Arosuka, MJNews.ID - Bupati Solok, Epyardi Asda, M.Mar, didampingi Plh Sekretaris Daerah Edisar SH, M.Hum, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TP-PKK Kabupaten Solok atas pencapaian gemilangnya, sebagai juara umum pada kegiatan Jambore PKK Tingkat Propinsi Sumatera Barat XVIII, yang dilaksanakan pada tanggal 6-8 Juli 2021 yang lalu, di Kota Pariaman.

“Saya merasa sangat senang dan bangga atas pencapaian bapak- bapak dan ibu-ibu kader TP-PKK Kabupaten Solok, yang telah membawa harum nama Kabupaten Solok, dengan meraih juara umum pada Jambore PKK tingkat Propinsi Sumatera Barat” ucap Bupati di ruang kerjanya, Senin 12 Juli 2021.

Selain itu, Bupati sangat bersyukur atas pencapaian Ini, karena kegiatan ini merupakan kegiatan perdana bagi Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda beserta Wakil Ketua Ny. Nia Jon F Pandu, mengikuti kegiatan Jambore PKK tingkat Propinsi Sumbar, tentunya didukung oleh kader-kader PKK yang mumpuni dan kompak.

Bupati berharap, pencapaian ini bisa ditingkatkan lagi di tahun-tahun yang akan datang.

Bupati juga menghimbau TP-PKK Kabupaten Solok dapat membina, melatih dan memberdayakan UMKM yang ada di tiap-tiap nagari di Kabupaten Solok.

Di akhir pertemuan, secara pribadi Bupati Solok memberikan reward kepada seluruh kader TP-PKK Kabupaten Solok, untuk menginap selama dua malam di tempat wisata Cinangkiak Singkarak.

Sebelumnya TP-PKK Kabupaten Solok keluar sebagai juara umum Jambore PKK Tingkat Propinsi Sumatera Barat yang ke XVIII. Dari enam kategori lomba, Kabupaten Solok meraih empat penghargaan, dengan meraih Juara I lomba pola asuh anak di era digital melalui pola “manjujai”, juara I lomba vlog jambore kader PKK, Juara I lomba penyuluhan pengolahan sampah rumah tangga, dan harapan II lomba UP2K.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update