Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Bantu Korban Kebakaran di Sulit Air
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Bantu Korban Kebakaran di Sulit Air

Minggu, 15 Agustus 2021 | 21:00 WIB Last Updated 2021-08-15T14:11:17Z


Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Serahkan Bantuan Kebakaran di Sulit Air
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Serahkan Bantuan Kebakaran di Sulit Air.

Arosuka, MJNews.ID - Ketua TP-PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda beserta rombongan mengunjungi Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas dalam rangka menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran, Minggu 15 Agustus 2021.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ny. Emiko Epyardi Asda demi meringankan beban korban musibah kebakaran yang terjadi pada saat subuh Sabtu kemaren (14/08/21). Kebakaran tersebut menghanguskan Kantor BMN, Taman Kanak-kanak (TK), dan 2 petak rumah warga.

Pemerintah daerah melalui Dinas Sosial memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan sehari-hari seperti perlengkapan shalat, perlengkapan mandi, dan perlengkapan dapur, serta makanan untuk balita.

Pemberian bantuan ini merupakan kewajiban pemerintah daerah, dan bentuk kepedulian untuk meringankan beban ahli musibah kebakaran.

Tak hanya sampai disitu, Ny. Emiko Epyardi Asda secara pribadi juga turut memberikan bantuan berupa uang tunai yang diserahkan langsung kepada warga korban kebakaran. 
Ny. Emiko Epyardi berharap bantuan yang diberikan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. "Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup para warga korban kebakaran, saya berharap semoga warga korban kebakaran tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini", ujarnya.

Ny. Emiko Epyardi juga mengatakan, karena terjadinya musibah kebakaran ini, banyak warga yang tidak bisa menjalankan kehidupan sehari-hari terutama kaum ibu, yang rutinitas setiap harinya menyediakan masakan bagi keluarganya.

Walinagari Sulit Air mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kedatangan Ny. Emiko Epyardi Asda bersama rombongan. Ia sangat senang akan kehadiran rombongan, yang memberikan bantuan secara langsung kepada warga korban kebakaran di Nagari Sulit Air ini.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update