Polres Dharmasraya Razia di Perbatasan Sumbar-Jambi, 74 Kendaraan Terjaring
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Polres Dharmasraya Razia di Perbatasan Sumbar-Jambi, 74 Kendaraan Terjaring

Minggu, 01 Agustus 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-08-01T10:07:12Z


Polres Dharmasraya Razia di Perbatasan Sumbar-Jambi
Polres Dharmasraya Razia di Perbatasan Sumbar-Jambi. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Dalam mengantisipasi tindakan kriminal dan penertiban kendaraan, Anggota Polres Dharmasraya menggelar Razia Multi Sasaran dan operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono, S.I.K, di daerah perbatasan kecamatan Sungai Rumbai Sumbar dengan Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi, Sabtu 31 Juli 2021 malam. Dalam operasi itu, terjaring sebanyak 74 kendaraan berbagai jenis melanggar aturan lalu lintas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya, IPTU Feri Yuzaldi, SH yang dihubungi melalui whatsapp, Minggu 1 Agustus 2021 siang membenarkan hal tersebut.

"Betul sekali anggota Polres Dharmasraya pada hari Sabtu malam tadi (31 Juli 2021) menggelar Razia Multi Sasaran dan operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.I.K," kata Kasat Lantas.

Dalam kegiatan Razia Multi Sasaran dan operasi Yustisi, Anggota kami Satlantas Polres Dharmasraya melakukan Penindakan dengan melakukan Penilangan kendaraan telah diamankan. Sebanyak 74 kendaraan berbagai jenis melanggar aturan lalu lintas.

Dengan rincian diantaranya kendaraan roda 4 berjumlah 3 unit dan kendaraan roda 2 berjumlah 33 unit, kemudian diduga tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) berjumlah 16 buah kemudian diduga tidak memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan, atau disingkat STNK berjumlah 19 berkas selanjutnya yang telah melunasi denda pelangaran melelui sistim online BRIVA pada malam itu berjumlah 3 berkas.

Saat ini barang bukti kendaraan khususnya kendaraan roda dua telah kita amankan di halaman parkir barang bukti lalu lintas Polres Dharmasraya.

Kasat Lantas IPTU Feri Yuzaldi, menegaskan, kepada masyarakat kabupaten Dharmasraya yang memiliki khususnya sepeda motor, untuk memperlengkapi kendaraannya seperti Plat Nomor Kendaraan (Nopol) wajib dipasang dan kemudian menggunakan helm dan surat kendaraan seperti SIM dan STNK.

"Kami juga mengimbau jangan ugal ugalan di jalan. Utamakan keselamatan Dalam berkendaraan. Ingat keluarga di rumah. Siapa yang melanggar kendaraan di wilayah Hukum Polres Dharmasraya akan kami tindak secara tegas," ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Feri Yuzaldi, SH.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update