Wako Deri Asta akan Terus Berbuat untuk Sejahterakan Masyarakat
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Wako Deri Asta akan Terus Berbuat untuk Sejahterakan Masyarakat

Minggu, 01 Agustus 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-08-01T07:03:30Z


penyerahan kartu program sembako dan program keluarga harapan
Wali kota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH pada Jumat 30 Juli 2021 lalu menghadiri penyerahan kartu program sembako dan program keluarga harapan secara simbolis, di Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar.

SAWAHLUNTO, MJNews.ID - Wali kota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH pada Jumat 30 Juli 2021 lalu menghadiri penyerahan kartu program sembako dan program keluarga harapan secara simbolis, di Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto. 

Kehadiran Wako Deri Asta, guna untuk menyerahkan Kartu Program Sembako (KPS) dan Program Keluarga Harapan (PKH), sekaligus untuk melihat langsung kondisi di lapangan atas bantuan yang diberikan pemerintah pusat melalui Dinas Sosial Kota Sawahlunto. 

Pengecekan ini, dilihat dan dipantau langsung oleh Wako Deri Asta dari berbagai hal. Baik tentang keluarga penerima bantuan maupun kwalitas dan harga dari paket sembako yang dibagikan kepada warga yang sudah terdata sebelumnya. 

"Sebagai masyarakat, kita perlu dan patut bersyukur atas berbagai program dan bantuan dari pemerintah disaat pandemi covid-19 ini. Semuanya, tentu untuk kemajuan, kesejahteraan serta sekaligus dapat mengurangi beban masyarakat, khususnya warga masyarakat Kota Sawahlunto," ungkap Wako Deri Asta di sela-sela kegiatannya. 

Pada kegiatan ini, terlihat hadir Kepala Dinas Sosial Sawahlunto, Efri Yanto, Camat Lembah Segar, Afriandes, Lurah Air Dingin serta Perwakilan BNI Sawahlunto sebagai Koordinator Wilayah PKH atau Bank yang telah ditunjuk untuk tempat pencairan bantuan dari pemerintah pusat.

(Fidel)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update