Bupati Solok Sambut Kunjungan Danlantamal II Padang
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Bupati Solok Sambut Kunjungan Danlantamal II Padang

Rabu, 08 September 2021 | 02:30 WIB Last Updated 2021-09-08T06:13:50Z


Bupati Solok Sambut Kunjungan Danlantamal II Padang
Bupati Solok Sambut Kunjungan Danlantamal II Padang.

SOLOK, MJNews.ID - Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M.Mar, sambut baik kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto di ruangan kerja Bupati Solok, Selasa 7 September 2021.

Di awal pertemuan Bupati Solok H.Epyardi Asda, mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto di bumi penghasil bareh tanamo tersebut.

Bupati mengatakan, sangat senang telah dikunjungi Danlantamal II Padang Bapak Hargianto.

“Semoga silaturahim ini dapat saling menguatkan jalannya pemerintahan dan kehidupan masyarakat yang rukun, aman dan damai. Apalagi di tengah kondisi pandemik seperti saat ini. Dibutuhkan sinergitas yang lebih kuat lagi untuk memutus rantai Covid-19,” tambahnya. 

Di kesempatan yang sama, Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Bupati H. Epyardi Asda. 

Lebih lanjut dikatakan, maksud dan tujuan kunjungannya ke Kabupaten Solok adalah dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, saling berkoordinasi serta meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah. 

Di akhir pertemuan tersebut, Bupati Solok dan Danlantamal II Padang saling bertukar cinderamata.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update