Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar-Riau Berkunjung ke Kota Solok
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar-Riau Berkunjung ke Kota Solok

Minggu, 19 September 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-09-19T11:06:53Z


Zul Elfian Umar sambut kunjungan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar-Riau
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar sambut kunjungan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar-Riau.

Solok, MJNews.ID - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, SH, M.Si didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Nova Elfino dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim menyambut langsung Deputi Direktur Wilayah Kanwil Sumbar Riau BPJS Ketenagakerjaan Eko Yuyulianda beserta rombongan bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Kamis 16 September 2021.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dalam mengoptimalkan kualitas penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Deputi Direktur Wilayah Kanwil Sumbar Riau BPJS Ketenagakerjaan Eko Yuyulianda ungkapkan tujuan dari kunjungannya sebagai ungkapan rasa terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Solok terhadap BPJS Ketenagakerjaan Kancab Solok.

“Pada dasarnya visi daerah di semua wilayah sama, yaitu mensejahterakan masyarakat. Sedangkan visi BPJS Ketenagakerjaan adalah mensejahterakan masyarakat pekerja. Maka dari itu kita harus bekerjasama agar percepatan perlindungan itu terwujud untuk tenaga kerja. Kami harapkan seluruh pekerja di Kota Solok baik formal maupun non formal bisa di-leading dengan program BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Eko.

Disisi lain, Wali Kota ucapkan selamat datang di Kota Solok kepada Deputi Direktur Wilayah Kanwil Sumbar Riau BPJS Ketenagakerjaan Eko Yuyulianda dan Wako juga mengakui hubungan antara Pemerintah Daerah dengan BPJS Ketenagakerjaan sangat baik.

“Semoga hubungan baik ini selalu terjalin, dan kerjasama kita selalu menjadi amal Sholeh bagi kita semua. Keikutsertaan dalam BPJS Ketenagakerjaan tersebut bukan untuk kepentingan pemerintah saja, namun yang terpenting adalah untuk kepentingan pekerja itu sendiri,” tuturnya.

Wali Kota menambahkan, dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, setiap instansi akan lebih tenang dan mudah dalam memberikan perlindungan kepada setiap pekerjanya. Pekerja pun juga lebih bisa bekerja dengan baik, karena merasa nyaman dengan adanya jaminan perlindungan yang diberikan kepadanya.

Acara ditutup dengan penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Wali Kota dari Deputi Direktur Wilayah Eko Yuyulianda kepada Wali Kota Solok serta foto bersama antara Wali Kota Solok beserta staf BPJS Ketenagakerjaan.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update