Memar di Bagian Mata, Seorang Remaja Diduga Disiksa Ayah dan Kakak Kandung
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Memar di Bagian Mata, Seorang Remaja Diduga Disiksa Ayah dan Kakak Kandung

Minggu, 26 September 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-09-26T13:26:43Z


Memar di Bagian Mata
Memar di Bagian Mata, Seorang Remaja Diduga Disiksa Ayah dan Kakak Kandung.

Tanggamus, MJNews.ID - Diduga disiksa ayah dan kakak kandungnya, remaja 14 tahun yang mengalami keterbelakangan mental, seorang warga yang berdomisili di pesisir pantai wilayah Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, Lampung mengalami memar pada bagian mata.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Komunitas Maritim Indonesia (Kommari) Kabupaten Tanggamus, Firlinda Syamsurizal yang diunggah pada akun media sosial facebook, Minggu 26 September 2021.

“Sebut saja namanya, Aji, 14 tahun, menderita keterbelakangan mental, tinggal di pesisir pantai Tanggamus yang disiksa ayah kandung dan abang kandungnya,” tulis Firlinda.

Amatan pada foto tersebut, tampak sangat miris sebab bagian mata kiri diduga remaja tersebut berwarna merah dengan kondisi memar.

Dalam unggahan tersebut, Firlinda juga mengajak semua merapatkan barisan, bergerak cepat melakukan membantu remaja tersebut sehingga tidak ada lagi kasus serupa.

“Ayo rapat kan barisan teman-teman, pengacara, pemerhati anak, aktivis perempuan, media dan penegak hukum mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten, tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak, kekerasan fisik terhadap anak. tolong direspon cepat dan ditindak sesuai UU yang ada di negara ini dan efek sosial dimasyarakat dengan mempublish nama asli si pelaku disetiap pemberitaan. Jangan dibalik ya, agar tidak ada lagi kasus yang sama,” tegasnya.

Atas informasi tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Cukuh Balak Polres Tanggamus juga langsung bergerak walaupun belum ada pihak yang melaporkan secara resmi.

“Benar ada informasi bahwa di Dusun 2 Pekon Sukaraja, Cukuh Balak telah terjadi dugaan penganiayaan terhadap anak diduga dilakukan oleh ayah kandung dan kakak kandung korban. Belum ada laporan resmi namun anggota siaga piket sudah mendatangi korban guna mengecek kejadian tersebut,” kata Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo, SH. M.Si., melalui chat instan.

(Davit)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update