Meriahkan HUT ke-4, HIPAKAD Lampung Adakan Berbagai Kegiatan
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Meriahkan HUT ke-4, HIPAKAD Lampung Adakan Berbagai Kegiatan

Minggu, 26 September 2021 | 23:30 WIB Last Updated 2021-09-26T16:44:21Z


HIPAKAD Lampung
HIPAKAD Lampung.

LAMPUNG, MJNews.ID - Dewan Pengurus Daerah HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsi Lampung menyelenggarakan kegiatan dalam rangka HUT ke-4 HIPAKAD tahun 2021, bertempat di Sekretariat DPD HIPAKAD Provinsi Lampung, Minggu 26 September 2021.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan terpusat di Sekretariat HIPAKAD Lampung, Jalan Way Sekampung Pahoman Enggal Bandar lampung.

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan berlangsung sukses diawali dengan kegiatan donor darah pada tanggal 25 September 2021, dilanjutkan dengan Silaturrahim Ormas se-Provinsi Lampung tanggal 26 September 2021, terlihat pada acara dihadiri oleh beberapa ormas PPM, FKPPI, KBP3, Menwa dan Laskar Merah Putih. 

Ketua DPD HIPAKAD Lampung, Syaiful Bahri, S.Sos, SH mengemukan bahwa HUT HIPAKAD ke-4 tahun ini diselenggarakan dengan sederhana tapi penuh makna di masa pandemi covid-19, dengan tujuan untuk lebih meningkatkan solidaritas dan nilai nilai kegotongroyongan serta membangun semangat kebersamaan.

"Semoga di hari jadi Hipakad ke 4 Tahun 2021 menjadi momentum bagi HIPAKAD untuk lebih besinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri serta masyarakat dalam pembangunan di Provinsi Lampung untuk menjaga marwah organisasi HIPAKAD sebagai Keluarga Besar TNI", ungkap Cecep panggilan akrabnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung, Drs. Joko Pratiknyo, MM menyampaikan rangkaian HUT HIPAKAD juga akan diwarnai dengan kegiatan bakti sosial penyaluran pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari pengurus dan anggota HIPAKAD Lampung.

"Dalam waktu dekat juga akan melaksanakan kegiatan Diskusi Panel dengan mengusung tema peran dan sinergisitas Ormas bersama Pemerintah Daerah di masa pandemi covid-19, yang menghadirkan Narasumber yang kompeten dari unsur Akademisi dan Praktisi," kata Joko.

(Davit)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update