Open Turnamen Fahlevi Mazni Cup 1 Dibuka, Rezka Oktoberia: Junjung Tinggi Nilai Sportivitas!
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Open Turnamen Fahlevi Mazni Cup 1 Dibuka, Rezka Oktoberia: Junjung Tinggi Nilai Sportivitas!

Minggu, 26 September 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-09-25T17:56:51Z


Open Turnamen Fahlevi Mazni Cup 1
Open Turnamen Fahlevi Mazni Cup 1 resmi digelar.

Payakumbuh, MJNews.ID - Open turnamen sepak bola kaki Fahlevi Mazni Cup 1, resmi dibuka dan diikuti oleh 16 klub yang ada di Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Pertandingan pertama ini antara Klub Mungo FC Luhak berhadapan dengan klub Rajawali FC dari Tanjuang Jati, Kecamatan Guguak, di lapangan SMA 2 Bukit Sitabur Kecamatan Payakumbuh Timur, Sabtu 25 September 2021.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Fahlevi Mazni Datuak Bandaro Lidah yang juga didampingi oleh Wasit.

Panitia pelaksana Yogi kepada wartawan menyampaikan, open turnamen Fahlevi Mazni Cup ini juga diikuti oleh klub-klub yang bergengsi di Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga open turnamen sepak bola ini berjalan dengan lancar dan sukses," kata pemuda sapaan akrab Sugeng itu.

Sementara itu, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Demokrat, Fahlevi Mazni dalam sambutannya mengatakan, open turnamen bola kaki Fahlevi Mazni CUP ini juga dalam memeriahkan HUT Partai Demokrat yang ke-20.

"Ini wujud nyata kami dari Partai Demokrat yang selalu peduli terhadap dunia olah raga dan terkhusus sepak bola kaki," ucap Fahlevi Mazni.

Open Turnamen Fahlevi Mazni Cup 1
Open Turnamen Bola Kaki Fahlevi Mazni Cup 1 resmi dibuka.

Dikatakan Fahlevi Mazni, dengan berolah raga tubuh kita sehat dan olah raga juga bisa mempererat tali silaturami kita antar sesama.

"Mudah-mudahan turnamen ini berkelanjutan ke depannya," harap Ketua KAN Aia Tabik itu yang juga anggota DPRD dapil Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan itu.

Fahlevi Mazni juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Rezka Oktoberia anggota DPR-RI dari fraksi Demokrat dapil Sumbar II, atas bantuan dan partisipasinya dan kepedulian terhadap dunia olah raga terkhusus kepada sepak bola kaki," sebutnya.

Terpisah, Rezka Oktoberia, saat di hubungi wartawan melalui pesan singkatnya mengatakan, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas agar pertandingan berjalan tertib dan sukses, serta tetap mematuhi protap Covid-19.

"Agar kita semua terhindar dari virus corona yang sangat berbahaya itu," ujar Srikandi kebanggaan Luak 50 itu.

Dengan berolah raga, semoga generasi muda kita terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkotika yang saat kini sangat memprihatikan,” ucap Rezka.

Rezka juga mengajak agar pemain tetap menjaga sportivitas dalam permainan ini agar turnamen berjalan dengan aman dan lancar, sehingga tidak ada keributan tim yang kalah harus legowo mengakui kehebatan tim lawan, karena kita semua bersaudara.

"Jadikan olah raga ini menjadi ajang silaturrahmi antara kita,” pinta anggota DPR-RI fraksi partai Demokrat itu.

"Dan yang paling utama dalam turnamen ini adalah menjunjung tinggi sportivitas, profesionalisme. serta menumbuhkan bibit bibit muda di bidang sepak bola, khususnya di Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota," tutup Rezka.

(Yud)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update