Miris! Asyik Bermain HP, Wanita di Banyumas Tewas Tersambar KA
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Miris! Asyik Bermain HP, Wanita di Banyumas Tewas Tersambar KA

Jumat, 15 Oktober 2021 | 07:00 WIB Last Updated 2021-10-15T00:57:51Z


Wanita di Banyumas Tewas Tersambar KA
Wanita di Banyumas Tewas Tersambar KA.

BANYUMAS, MJNews.id - Gegara nekad selfi di atas rel KA (Kereta Api), seorang ibu rumah tangga di Banyumas tewas tertabrak KA Ranggajati relasi Jember-Cirebon pada Kamis (14/10/2021) pukul 16.55 WIB di kawasan Stasiun KA Notog.

Korban tewas diketahui adalah Wahyuti (32) warga Desa Sawangan, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Sedangkan temannya yakni Yeni Purwaningsih, (31), selamat dari peristiwa tersebut.

Insiden maut tersebut bermula ketika ada dua orang wanita yang berjalan dari arah selatan peron 2 emplasemen Stasiun Notog.

Petugas PPKA Subehi sudah memperingatkan supaya mereka tidak selfi di rel Kereta Api. Namun, peringatan itu tak digubris dan mereka tetap selfi dengan posisi duduk membelakangi arah datangnya KA.

Pada saat yang bersamaan, melaju dari arah selatan ke Utara, KA Ranggajati. Masinis telah memberikan semboyan 35, namun demikian korban tetap berada di tepatnya. Peristiwa kecelakaan pun tak dapat dihindari.

"Evakuasi tubuh korban sudah kami lalukan bersama pihak terkait usai peristiwa tersebut," beber Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto Ayep Hanapi.

Setelah dievakuasi, lanjut Ayep Hanapi, korban dibawa ke rumah keluarganya di Maragati Sawangan, Kecamatan Patikraja, Banyumas.

(KJ)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update