Kodim 0708 Purworejo Kembali Adakan Serbuan Vaksin di SMKN 2
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Kodim 0708 Purworejo Kembali Adakan Serbuan Vaksin di SMKN 2

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:30 WIB Last Updated 2021-10-14T12:15:26Z


Serbuan Vaksin di SMKN 2 Purworejo
Kodim 0708 Purworejo Kembali Adakan Serbuan Vaksin di SMKN 2.

Purworejo, MJNews.id - Gelaran serbuan vaksin II Kodim 0708 Purworejo kembali dilakukan di aula SMKN 2, Kamis 14 Oktober 2021. Serbuan vaksin II merupakan lanjutan dari serbuan vaksin I yang dilaksanakan ditempat yang sama pada tanggal 16 September 2021 lalu.

Seluruh siswa/i SMKN 2 wajib mengikuti vaksin tahap II agar sekolah bisa segera menerapkan kegiatan pembelajaran tatap muka langsung dengan aman.

Kepala SMKN 2 Purworejo, Dra. Elisabet Pancawati berharap setelah semua bisa tervaksin akan segera mengajukan permohonan kepada dinas agar bisa diijinkan melaksanakan PTM langsung seperti biasa.

"Selama pandemi yang sudah hampir 2 tahun, pihak sekolah tidak diperbolehkan mengadkaan PTM langsung melainkan hanya diizinkan sistem daring dan PTM terbatas," katanya.

Serbuan Vaksin di SMKN 2 Purworejo

SMKN 2 menjadi sekolah kejuruan yang paling diminati anak dan juga orang tua murid di Purworejo.

Keluhan orang tua murid tentang repotnya belajar daring menjadi perhatian pihak sekolah. Sehinģga sekolah berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menerapkan sistem PTM langsung.

Salah satunya dengan menggandeng Kodim 0708 dan UPT Puskesmas Semawung Daleman dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh siswa/i.

Humas SMKN 2, Eka Sutakari Akhadianto, S.Kom mengatakan, kegiatan vaksinasi untuk keluarga besar SMKN 2 menggunakan merk Sinovac seperti vaksin tahap I.

"Tenaga medis dibantu dari RUMKITBAN 03.08.04 dan UPT Puskesmas Semawung Daleman," jelasnya.

Serbuan Vaksin di SMKN 2 Purworejo

Ketua komite sekolah MM Marjuki, S.Pd berharap setelah semua tervaksin bisa segera koordinasi dengan dinas terkait untuk bisa melaksanakan PTM langsung walaupun belum bisa 100 persen.

Pelda Sutarman didampingi Babinkantibmas wilayah mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin akan terus digelar guna membantu masyarakat luas dan juga mendukung program pemerintah.

"TNI akan selalu di depan demi kepentingan bersama lebih lebih kepentingan bangsa dan negara. Semoga di Hari jadi ke-76, TNI benar benar kuat sesuai dengan slogannya "Bersatu Berjuang Bersama Pasti Menang," semangatnya.

Kegiatan vaksinasi juga mendapat perhatian dan kunjungan langsung dari forkompincam Kutoarjo, diantaranya Camat Kutoarjo Ahmad Zainudin, S.IP, Danramil 02 Kapten Arm Tur Sutrisno, serta AKP Markotip, SH selaku Kapolsek Kutoarjo.

(fix)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update