Magelang Jadi Tuan Rumah Liga Sepakbola PPDI
×

Adsense

Adsense Mobile

Magelang Jadi Tuan Rumah Liga Sepakbola PPDI

Senin, 04 Oktober 2021 | 07:10 WIB Last Updated 2021-10-04T10:14:32Z



Magelang Jadi Tuan Rumah Liga Sepakbola PPDI
Magelang Jadi Tuan Rumah Liga Sepakbola PPDI.

MAGELANG, MJNews.ID - Untuk menjaga kesehatan badan, olahraga sangatlah dibutuhkan. Banyak sekali jenis-jenis olah raga yang bisa dilakukan oleh setiap orang.

Salah satu olah raga yang banyak digemari adalah sepak bola. Dari kalangan anak-anak sampai orang tua bahkan lansia pun banyak yang suka dengan sepak bola. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penonton setiap kali ada acara pertandingan sepak bola, baik di tingkat Daerah, Nasional bahkan Internasional.

Untuk mempererat silaturahmi dan mengembangkan potensi olahraga di lingkup Perangkat Desa se Jawa Tengah, Persatuan Perangkat Desa Indonesia mengadakan Liga Sepak Bola yang bertajuk Liga Sepak Bola PPDI (Perangkat Desa) Se Jawa Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan Minggu, 3 Oktober 2021, bertempat di Lapangan Soedarto Desa Tegalsari Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang. 
 
Adapun peserta Liga pada kesempatan ini adalah dari paguyuban PPDI dari tiap-tiap Kabupaten. Ada 5 Kabupaten yang ikut dalam Liga tersebut yaitu Kabupaten Magelang, Banjarnegara, Temanggung, Demak dan Kabupaten Boyolali. 

Hasil hari Minggu tersebut, PPD Kabupaten Banjarnegara vs Kabupaten Temanggung  1 vs 0, PPDI Kabupaten  Magelang vs PPDI Kabupaten Boyolali 0 vs 0, PPDI Kabupaten Banjarnegara vs PPDI Kabupaten Demak 2 vs 0, PPDI Kabupaten Magelang vs PPDI Kabupaten Demak 0 vs 0.

Para Juara akan mendapatkan hadiah berupa Trofi/Piala, uang tunai dan juga Sertifikat/Piagam.

Para peserta dari Magelang yang menjadi tuan rumah pada Liga kali ini adalah M. Heri Siswanto sebagai Kapten, Widyawan, Iqdam, Ari, Bidin, Heri K, Andi Arifin, Agus, Juni, Iswarto dan Yahya sebagai kiper.

Yang menjadi Official Coach adalah Muhtarhadi, adapun General Managernya (Ketua PPDI Kabupaten Magelang) yaitu Kuswandi, SE.

Menurut salah seorang panitia Liga tersebut Andi, untuk agenda selanjutnya akan diadakan di Kabupaten Banjarnegara. 

(YYK)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update