Penling ke Pasar Tradisional, Polres Blora Ingatkan Warga Waspada Curanmor
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Penling ke Pasar Tradisional, Polres Blora Ingatkan Warga Waspada Curanmor

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:35 WIB Last Updated 2021-10-11T09:35:05Z


Blora, Mjnews.id - Polres Blora Polda Jawa Tengah Polres Blora Polda Jawa Tengah, terus melakukan berbagai macam upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan pencegahan seperti patroli dan penjagaan terus ditingkatkan meski dalam suasana pandemi Covid-19.

Terkini, Polres Blora gencar melakukan Penling (Penerangan Keliling) kepada masyarakat agar waspada tindak kriminal 3 C, yaitu Curat, Curas, dan Curanmor.

Penling dilakukan dengan metode langsung door do door serta melalui media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Blora melalui Satbinmas memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di Pasar Ngawen.

Dalam imbauannya, petugas mengajak masyarakat agar tak lupa waspada, terutama saat meninggalkan rumah ataupun kendaraan bermotornya agar selalu dikunci.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyampaikan bahwa patroli imbauan terus dilakukan dengan tujuan utama mencegah tindak kriminal.

“Kita terus lakukan upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah, namun demikian kita ajak warga untuk selalu waspada dan jangan lengah,” kata Kapolres Blora.

(KJ)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update