Setelah Divaksin, Peserta Dapat Makan Bakso dan Sate Gratis di Polsek Sungai Rumbai
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Setelah Divaksin, Peserta Dapat Makan Bakso dan Sate Gratis di Polsek Sungai Rumbai

Jumat, 08 Oktober 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-10-08T04:55:41Z


Gerai Vaksin Presisi digelar Polsek Sungai Rumbai
Gerai Vaksin Presisi digelar Polsek Sungai Rumbai, Jumat 8 Oktober 2021. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID - Dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi dan menyukseskan program pemerintah tentang vaksinasi nasional, ratusan masyarakat dan pelajar mengikuti Gerai Vaksin Presisi yang digelar oleh Polsek Sungai Rumbai di halaman Polsek Sungai Rumbai, Jumat 8 Oktober 2021.

Hasil pantauan di lapangan atusias dan animo masyarakat dan pelajar untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi, setiap masyarakat yang telah divaksinasi mendapat kupon, untuk mendapat door prize dari pihak Polsek Sungai Rumbai. Kegiatan Gerai Vaksin Presisi tersebut dipantau langsung oleh Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro didampingi didampingi Kanit Reskrim Polsek Sungai Rumbai Ipda Agung Ngurah.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro, saat ditemui dalam Kegiatan Gerai Vaksin Presisi, di halaman Polsek Sungai Rumbai mengatakan, kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang kami gelar di Polsek Sungai Rumbai yaitu dalam pelaksanaan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi demi menyukseskan program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional. Apalagi dengan adanya perintah dan programnya bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi.

"Maka dari itu hari ini kami dari Polsek Sungai Rumbai pada hari ini melakukan Gerai Vaksin Presisi yang diadakan di halaman Polsek Sungai Rumbai," katanya.

Pada kegiatan yang pertama Gerai Vaksin Presisi di lingkungan serta wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai, antusiasme dan animo masyarakat untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi. Dan dua orang tahanan Polsek Sungai Rumbai juga ikut divaksin.

"Pada hari ini kita menargetkan lebih kurang 500 orang akan melaksanakan vaksinasi baik masyarakat dan pelajar. Setelah divaksin mendapat makan bakso dan sate gratis," terangnya.

Harapan ke depan, dengan adanya Gerai Vaksin Presisi, semoga aktivitas kembali normal dan virus Covid-19 hilang dari muka bumi," tegas Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update