Bupati Tanah Datar Eka Putra Sandang Gelar Magister Manajemen
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Tanah Datar Eka Putra Sandang Gelar Magister Manajemen

Rabu, 24 November 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-11-24T04:26:44Z



Bupati Tanah Datar Eka Putra Sandang Gelar Magister Manajemen
Bupati Tanah Datar Eka Putra Sandang Gelar Magister Manajemen. (humas)

TANAH DATAR, Mjnews.id - Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE resmi menambah gelar Magister Manajemen (MM) pada Program Pasca Sarjana di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makasar.

Gelar “MM” disandang Bupati Eka Putra setelah melewati tahap sidang tesis dari dosen Penguji dan Pembimbing yang datang langsung dari Makasar, dengan Yudisium "Sangat Memuaskan" atau dikonversi menjadi nilai “A”, diselenggarakan di Gedung Indo Jolito, Selasa (23/11/2021).

“Alhamdulillah, semua tahap telah kita selesaikan, semoga ilmu yang kita dapatkan di masa perkuliahan pada program pasca sarjana di STIE AMKOP Makasar dapat di implementasikan ke tengah-tengah masyarakat,” ujar Bupati Eka.

Sementara itu, Dosen Penguji Prof. Dr. Mattalatta, SE, M.Si sekaligus Direktur Pasca Sarjana STIE AMKOP Makasar mengatakan, kedatangannya bersama tim Penguji sengaja untuk melakukan sidang tesis kepada Eka Putra, sebagai mahasiswa di STIE AMKOP Makasar. 

"Saudara Eka Putra, karena kesibukannya sebagai kepala daerah tidak bisa hadir ke Makasar. Setelah dicari aturan, ternyata dosen Penguji diperbolehkan menguji di tempat mahasiswa berada, makanya kami hadir di sini," ujarnya. 

Dari hasil sidang, Prof. Dr. Mattalatta, S.E, M.Si menambahkan saudara Eka Putra dinyatakan lulus dan berhak menggunakan gelar MM. 

"Setelah lulus sidang, saudara Eka Putra yang merupakan Bupati Tanah Datar sudah bukan mahasiswa S2 di STIE AMKOP lagi, tapi sudah terdaftar sebagai alumni, semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan juga menjadi kebanggaan kampus STIE AMKOP," ujarnya.

(Prokopim)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update