Warga Gempar! Mayat Laki-laki Ditemukan di Jalan Depan SMA Negeri 1 Koto Baru Dharmasraya
×

Adsense

Adsense Mobile

Warga Gempar! Mayat Laki-laki Ditemukan di Jalan Depan SMA Negeri 1 Koto Baru Dharmasraya

Senin, 22 November 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-11-22T13:03:22Z



Mayat Laki-laki ditemukan di Jalan Depan SMA Negeri 1 Koto Baru Dharmasraya
Mayat Laki-laki ditemukan di Jalan Depan SMA Negeri 1 Koto Baru Dharmasraya. (eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Penemuan mayat di Jalan Lintas lama depan SMA Negeri 1 Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya pada Senin (22/11/2021) membuat geger warga setempat. Dalam peristiwa tersebut korban berjenis kelamin laki-laki dewasa dalam kondisi berlumuran darah dan telah meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono melalui Kasat Reskim Polres Dharmasraya IPTU Dwi Angga Prasetyo yang didampingi oleh Kapolsek Koto Baru, Iptu Iin Cendri yang ditemui awak media di IGD Pukesmas Koto Baru membenarkan kjadian tersebut.

"Pada hari ini telah terjadi peristiwa diduga penemuan yang Tempat Kejadiaan Peristiwa (TKP) nya di Jalan Lintas lama depan SMA Negeri 1 Koto Baru tersebut," katanya.

Yang mana temuan mayat tersebut berkat adanya informasi masyarakat, dengan adanya korban yang jenis kelamin laki-laki dewasa tergeletak di jalan lintas tersebut dengan kondisi kondisi berlumuran darah. Setelah dibawa ke IGD Puskesmas Koto Baru korban telah meninggal dunia. Mendapat informasi tersebut, anggota kami Satreskrim Polres Dharmasraya dan Satreskrim Polsek Koto Baru langsung melakukan olah TKP.

Dari pemeriksaan sementara, korban tersebut bernama Syaiful Anwar, umur 39 tahun. Korban menggunakan sepeda motor merk Honda Beat ditemukan di TKP dan berupa HP merk Vivo dan dompet berisikan uang.

Barang bukti sepeda motor merk Honda Beat dan HP merk Vivo serta dompet berisikan Uang telah kita amankan di Polres Dharmasraya, sedangkan korban telah dibawa ke RSU Bayangkara untuk dilakukan visum.

Dengan adanya peristiwa penemuan mayat di Jalan Lintas lama depan SMA Negeri 1 Koto Baru ini, masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Dharmasraya, apakah kasus pembunuhan ataukah laka lantas.

"Kita bersama berdoa saja kasus ini cepat terungkap," tegas Kasat Reskim Polres Dharmasraya, IPTU Dwi Angga Prasetyo.

(eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update