Rumah Warga di Pinggiran Danau Singkarak Ambruk Dihantam Truk Galon
×

Adsense

Adsense Mobile

Rumah Warga di Pinggiran Danau Singkarak Ambruk Dihantam Truk Galon

Sabtu, 27 November 2021 | 22:00 WIB Last Updated 2021-11-27T16:23:56Z



Rumah Warga di Pinggiran Danau Singkarak Ambruk Dihantam Truk Galon
Rumah Warga di Pinggiran Danau Singkarak Ambruk Dihantam Truk Galon. (Artin)

Solok, Mjnews.id - Rumah warga ambruk akibat ditabrak truk dengan TNKB BM 8320 ZQ yang membawa galon air minum dari arah Solok ke arah Bukittinggi di area pinggiran Danau Singkarak, Sabtu (27/11/2021 sekira pukul 18.20 WIB.

Dihimpun dari warga di lokasi kejadian, pengendara truk tersebut ada 2 orang yang belum diketahui identitasnya, yang keadaannya luka-luka dan dilarikan ke puskesmas terdekat di Singkarak.

"Pemilik rumah juga belum dapat dikonfirmasi untuk sementara belum diketahui jumlah korban luka ada berapa orang, pastinya satu orang anak belum diketahui identitasnya yang dilarikan ke puskesmas untuk dilakukan pertolongan pertama," papar warga di lokasi kejadian.

Selang beberapa saat kemudian, Unit Laka Lantas Polres Solok Kota tiba di lokasi kejadian dan warga bantu mengevaluasi galon air minum yang tercecer di reruntuhan puing rumah ambruk tersebut.

Sementara di lokasi kejadian, media ini temukan petugas dari Polres Solok Kota, yang mempersiapkan police line, untuk dilakukan tindakan pendahuluan, kemudian saat dikonfirmasi Bripka Fandi juga belum bisa menyampaikan keterangan dari kejadian.

"Yang lebih berkompeten nantinya Kasat untuk menjelaskan keterangan dari kejadian," ujarnya.

Untuk sementara, warga di lokasi kejadian menyatakan tidak ada korban jiwa.

(Artin)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update