Wawako Solok Ikuti Vicon dengan Gubernur, Panglima dan Kapolri
×

Adsense

Adsense Mobile

Wawako Solok Ikuti Vicon dengan Gubernur, Panglima dan Kapolri

Kamis, 04 November 2021 | 01:00 WIB Last Updated 2021-11-04T05:13:33Z



Wawako Solok Ikuti Vicon dengan Gubernur, Panglima dan Kapolri
Wawako Solok Ikuti Vicon dengan Gubernur, Panglima dan Kapolri.

SOLOK KOTA, MJNews.id - Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, mengikuti Video Conference (Vicon) dengan Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Mahyeldi, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, Forkopimda Provinsi Sumatera Barat mengenai Natal dan Tahun Baru (Nataru), di Ruang Rapat Wako Solok, Rabu (3/11/2021).

Turut mendampingi, Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, Kasdim 0309/Solok, Mayor Hendra Bagus Arioko, Kajari Solok, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Gubernur Mahyeldi mengatakan, Pemprov Sumbar telah mempersiapkan segala cara untuk mengantisipasi ledakan kasus Covid-19 saat perayaan natal dan tahun baru.
Saat ini, Progres vaksinasi menunjukkan angka yang menggembirakan. Semoga target dari Presiden akan dapat kita capai pada Desember nanti.

Kapolri, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi atas progres capaian vaksinasi Provinsi Sumbar. Setelah sebelumnya berada di urutan 32, saat ini sudah naik sekitar urutan 24 dari seluruh provinsi di Indonesia.

Penguatan protokol kesehatan dan meningkatkan capaian vaksinasi merupakan cara terbaik menghindari negara kita dari gelombang ketiga ledakan kasus covid-19.

"Kita harus belajar dari pengalaman Tahun 2020, dimana terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang signifikan pasca libur panjang natal dan tahun baru," pesan kapolri.

Sementara itu, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto mengaku sangat senang bisa berkunjung dan berkumpul lagi di Kota Padang bersama tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat di Sumatera Barat.

Beberapa negara saat ini sedang mengalami ledakan ketiga kasus Covid-19. Relaksasi kegiatan sosial yang dilakukan namun protokol kesehatan merupakan komponen kunci yang dilupakan.

"Untuk itu, kita harus benar-benar disiplin melaksanakan prokes. Jangan sampai ledakan Covid-19 terjadi di negara kita," tutup Panglima.

(zal)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update