Deklarasi Kelurahan Bersih dari Narkoba di Padang Panjang Timur
×

Adsense

Adsense Mobile

Deklarasi Kelurahan Bersih dari Narkoba di Padang Panjang Timur

Selasa, 14 Desember 2021 | 03:00 WIB Last Updated 2021-12-13T20:00:00Z


loading...

Deklarasi Kelurahan Bersih dari Narkoba di Padang Panjang Timur
Deklarasi Kelurahan Bersih dari Narkoba di Padang Panjang Timur.

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Lima kelurahan di Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) secara bersama-bersama mendeklarasikan Kelurahan Bersih dari Narkoba (Bersinar). Deklarasi ini dilakukan sebagai upaya pengamanan kamtibmas dengan baik.

“Dari delapan kelurahan di PPT, tiga di antaranya sudah melakukan deklarasi terlebih dahulu. Sekarang lima kelurahan sisanya juga sepakat melakukan deklarasi bersih dari narkoba yaitu, Kelurahan Guguk Malintang, Tanah Pak Lambik, Ngalau, Ekor Lubuk, dan Sigando,” sebut Camat PPT, Doni Rahman, M.Pdi Datuak Simarajo dalam acara yang dihadiri Forkopimca, lurah, dan pengurus Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN), Senin (13/12/2021) di Aula Kantor Camat PPT.

Doni mengatakan, kegiatan bersama Forkopimca terkait kamtibmas ini, lebih diarahkan kepada persoalan antinarkoba di masyarakat.

“Salah satu yang menyebabkan kamtibmas itu terganggu adalah masalah narkoba. Ini juga yang menjadi alasan kita untuk memasukkan dalam kegiatan ini gerakan antinarkoba,” sebutnya.

Doni berharap, seluruh kelurahan di PPT bisa terus menyuarakan atau ada gerakan untuk mengantisipasi penyalahangunaan narkoba di tengah masyarakat. 

Ia juga mengapresiasi lurah dan seluruh elemen masyarakat yang sudah bersama-sama dan sepakat untuk mendeklarasikan kelurahan bersih dari narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi dari GANN dan Kapolsek Padang Panjang, AKP Pamuji, serta penandatanganan MoU oleh camat, lurah, Forkopimca, Babinsa, Babinkamtibmas, RT dan juga TP-PKK.

(dg/arb)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update