Pengurus KTNA Kecamatan Banyuurip Purworejo Masa Bakti 2022 - 2026 Dilantik
×

Adsense

Adsense Mobile

Pengurus KTNA Kecamatan Banyuurip Purworejo Masa Bakti 2022 - 2026 Dilantik

Rabu, 12 Januari 2022 | 11:00 WIB Last Updated 2022-01-12T05:49:44Z



Pengurus KTNA Banyuurip Dilantik
Pengurus KTNA Masa Bakti 2022 - 2026 Kecamatan Banyuurip Dilantik.

Purworejo, MJNews.id - Dalam rangka pengembangan dan peningkatan hasil di sektor pangan dalam bidang perikanan dan pertanian perlu dibentuk kelompok masyarakat yang tergabung dalam wadah organisasi yang baik.

Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) merupakan wadah organisasi bagi para petani dan nelayan dalam mengembangkan usaha pertanian maupun perikanan.

Pada Rabu 12 Januari 2022, bertempat di Aula Gedung Kelurahan Kledung Kradenan Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus KTNA Kecamatan Banyuurip oleh Ketua KTNA Kabupaten Purworejo Yogo Triyanto Rudito.

Pengurus KTNA Banyuurip Dilantik

Hadir dalam acara pengukuhan Lurah Kledung Kradenan, Bambang Supriatno, S.Sos, Camat Banyuurip yang diwakili Kasi Ekobang Ir. Sudarman, Wapolsek Banyuurip, IPTU Suprihatin dan Danramil 04 yang diwakili Sertu Riyanto dan Perwakilan Dinas Pertanian yang diwakili Koordinator BPP Kecamatan Banyuurip, Sri lastuti, SP serta Kepala Desa/Kelurahan se Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo dan ketua Kelompok Tani.

Dalam sambutannya, Ketua KTNA Kabupaten Purworejo berharap untuk Pengurus baru bisa lebih meningkatkan kinerja dan lebih bisa menjalin kerjasama dengan kelompok tani maupun gabungan kelompok tani yang ada di wilayah Kecamatan Banyuurip.

Lebih lanjut Ketua KTNA Kabupaten Purworejo meminta semua pengurus bisa berkoordinasi dan bekerjasama di dalam melayani kepentingan para petani dan nelayan terutama dengan P3A agar masalah air tidak menjadi kendala yang menghambat kegiatan petani.

Pengurus KTNA Banyuurip Dilantik

Ketua KTNA yang baru dilantik Suwandi berharap kedepan adanya kerjasama antar kelompok tani agar semua bisa berjalan dengan baik dan memohon perhatian dan dukungan dari Pemerintah.

(fix)

Iklan Kiri Kanan

Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update