Wawako Pariaman dan Rombongan Komunitas N-Max Berkunjung ke Kota Sawahlunto

Sawahlunto, Mjnews.id – Wakil Wali Kota (Wawako) Sawahlunto, Zohirin Sayuti, SE dan Ketua GOW Ny. Neldaswenti Zohirin pada Selasa siang (1/2/2022) menerima Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin dan Ketua GOW Kota Pariaman, Ny. Indriati Mardison, di rumah dinas Wawako Sawahlunto. 
Mardison Mahyuddin dan rombongan yang berjumlah sekitar 50 sepeda motor,  datang dan berkunjung ke Kota Sawahlunto, dalam rangkaian kegiatan touring sepeda motor N-Max bersama Komunitas N-Max Pariaman. 
Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti dalam sambutannya menyampaikan ungkapan selamat datang, di Kota Wisata Sawahlunto kepada Wakil Wali Kota Pariaman beserta rombongan. 
“Silahkan bapak-ibu menikmati wisata di Kota Sawahlunto, kota tua penuh sejarah yang menjadi Kota Warisan Dunia versi UNESCO. Kami berharap bapak-ibu dapat turut ikut membantu mempromosikan wisata Sawahlunto kepada karib-kerabat dan keluarga di Kota Pariaman,” ungkap Wawako Sawahlunto Zohirin Sayuti. 
Sementara itu, Wawako Pariaman, Mardison menyatakan suka-citanya berada di Sawahlunto dan sangat senang atas sambutan yang diberikan oleh Wawako Sawahlunto. 
“Kami tidak menyangka, akan mendapat sambutan yang luar biasa ini. Apa lagi kami dapat jamuan makan siang di rumah dinas Wawako. Terima kasih pak, kami akan kunjungi beberapa objek wisata Sawahlunto dan ikut mempromosikan wisata Sawahlunto di Kota Pariaman, khususnya,” ujar Wawako Pariaman Mardison dalam sambutannya. 
Wawako Mardison dalam kesempatan itu juga menyampaikan undangan khusus kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, agar juga turut berkunjung ke Kota Pariaman.
(Fidel)