Kakanwil Kemenkumham Koordinasi dengan Kapolda Papua Barat
×

Adsense

Adsense Mobile

Kakanwil Kemenkumham Koordinasi dengan Kapolda Papua Barat

Sabtu, 30 April 2022 | 14:30 WIB Last Updated 2022-04-30T10:34:03Z


loading...

Taufiqurrakhman bersama Irjen Pol Tornagogo Sihombing
Kakanwil Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman bersama Kapolda Irjen Pol Tornagogo Sihombing. (f/kemenkumham)

MANOKWARI, Mjnews.id - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat (Pabar) Taufiqurrakhman, melakukan koordinasi dan silaturahmi kepada Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing, Sabtu (30/4/2022).

Taufiqurrakhman sebagai Kakanwil Kemenkumham Papua Barat yang baru mengantikan Slamet Prihantara itu memperkanalkan dirinya beserta para jajaran serta tugas dan fungsi yang menyertainya kepada Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Polda Papua Barat.

Sebagai bagian dari instansi yang turut serta dalam penegakan hukum, kanwil Kemenkumham Papua Barat dibawah pimpinan Taufiqurrakhman ingin terus melanjutkan kerjasama dengan Polda Papua Barat yang telah terjalin baik selama ini.  

Untuk itu, Kakanwil berharap koordinasi serta sinergitas yang telah terjalin dapat terus berjalan baik, menginggat bahwa Polda Papua Barat merupakan instansi yang intens bekerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, mulai dari pengawasan Orang Asing, Patroli polisi yang menyambangi Lapas/Rutan, pemberantasan peredaran gelap Narkoba hingga pemberian Vaksinasi Covid-19 bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Memasuki cuti bersama Idul Fitri 1443 H, Taufiqurrakhman meminta bantuan kepada Kapolda dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban pada Lapas, Rutan serta Keimigrasian selama musim libur berlangsung.

Sementara itu, Kapolda Irjen Pol Tornagogo Sihombing, menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Barat.

"Kami sangat menyambut baik setiap kerjasama yang dilakukan pihak Kanwil Kemenkumham Pabar, terutama dalam upaya peningkatkan keamanan dan ketertiban di Papua Barat ini," tutur Kapolda. 

(bs)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update