MP3S dan Konco Arek Salurkan Bantuan Paket Lebaran
×

Adsense

Adsense Mobile

Advertisement

MP3S dan Konco Arek Salurkan Bantuan Paket Lebaran

Minggu, 24 April 2022 | 20.30 WIB Last Updated 2022-04-24T13:30:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

MP3S dan Konco Arek Salurkan Bantuan Paket Lebaran
MP3S dan Konco Arek Salurkan Bantuan Paket Lebaran. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id - Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi kegiatan berbagi paket lebaran yang diinisiasi Masyarakat Peduli Padang Panjang dan Sekitarnya (MP3S) bersama Konco Arek, Minggu (24/4/2022).

Dilaksanakan di Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), MP3S dan Konco Arek memberikan bantuan sebanyak 260 paket lebaran kepada warga Padang Panjang dan sekitarnya. Total nilai Rp 41.200.000. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wako Fadly.

Fadly menyampaikan terima kasih kepada MP3S dan Konco Arek yang telah memberikan bantuan paket lebaran kepada masyarakat.

"Kegiatan ini adalah bentuk memaksimalkan ibadah di bulan Ramadan. Berbagi antarsesama, selaras dengan program pemerintah menyejahterakan masyarakat," katanya.

Dikatakannya lagi, kegiatan tersebut patut diapresiasi, lantaran MP3S maupun Konco Arek tidak mementingkan orang-orang di komunitasnya saja. Akan tetapi, juga memberikan manfaat kepada masyarakat di luar itu. 

"Dengan bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk Hari Raya nanti. Bisa sedikit meringankan. Kegiatan yang bermanfaat untuk kemaslahatan umat. Semoga pahalanya dilipatgandakan Allah," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua MP3S, Dasrul Dahlan mengatakan, MP3S berasal dari berbagai kalangan. Seperti pebisnis dan intelektual. "Alhamdulillah kami sudah berbadan hukum dan terdaftar di Menkumham," sebutnya.

Tahun ini, sebut Dasrul Dahlan, MP3S bersinergi dengan Konco Arek membagikan paket lebaran. "Harapan kami, bantuan yang terkumpul ini bisa dipergunakan sebaik mungkin," tuturnya. 

Turut hadir, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdako, Zulkifli, SH yang juga tergabung dalam MP3S dan pejabat terkait lainnya.

(hrs/arb)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update