Warga Lansia Dapat Perhatian Pemko Sawahlunto

Deri Asta serahkan bansos
Walikota Sawahlunto, Deri Asta secara simbolis menyerahkan langsung bansos dalam bentuk paket sembako kepada tiga (3) orang lansia, di Kecamatan Barangin, Rabu 6 April 2022. (f/humas)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Pemko Sawahlunto tetap berkomitmen dalam memperhatikan dan membantu warga yang sudah lanjut usia (lansia), perhatian yang dilakukan melalui bentuk pemberian bantuan sosial (bansos). 
Untuk itu, pemko melalui APBD tahun 2022 telah meng-alokasikan anggaran sebesar Rp. 57 juta yang diperuntukkan untuk kegiatan bansos bagi lansia Kota Sawahlunto. 
Dengan jumlah anggaran tersebut, ada sekitar 160 lansia yang menjadi penerima manfaat. Untuk itu, Walikota Sawahlunto, Deri Asta, SH pada Rabu 6 April 2022, secara simbolis menyerahkan langsung bansos dalam bentuk paket sembako kepada tiga (3) orang lansia, di Kecamatan Barangin.
Sementara itu, paket bantuan sembako yang diserahkan tersebut, terdiri dari beras, sarden, kacang hijau, susu, telur, gula dengan total jumlah pada setiap paketnya, senilai Rp 357 ribu. 
Warga lansia di Kecamatan Barangin, penerima bansos secara simbolis dari Wako Sawahlunto, Deri Asta tersebut adalah Sutirah, warga RT 03 RW 02 Pasar Baru Kelurahan Durian I, Sarif, warga Ladang RT 03 RW O2 Kelurahan Durian I dan Situn, warga Dusun Karang Anyar, Desa Santur, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.
(Fd/Enggo)