Begini Kata Raden Sanda Kibbo tentang Pengobatan Alternatifnya
×

Adsense

Adsense Mobile

Begini Kata Raden Sanda Kibbo tentang Pengobatan Alternatifnya

Kamis, 12 Mei 2022 | 03:30 WIB Last Updated 2022-05-11T20:30:57Z


loading...

JAKARTA, Mjnews.id - Sejak 2020, Raden Sanda Kibbo membuka praktik terapi sehat Totok Syaraf Jari Petir Pengobatan Alternatif.

Pasalnya pengobatan alternatif tersebut bisa mengobati penyakit seperti stroke, kebas pada tangan, asam lambung, syaraf kejepit, ginjal, kista atau miom, jantung, bekam syari'at, anak telat jalan, anak telat bicara dan lainnya. 

"Kalau buka praktiknya saya itu dari tahun 2020 ada di Jalan Raya Lenteng Agung, terus tahun 2022 saya pindah ke Depok Cipayung, baru ada sekitar 4 bulanan," papar Raden Sanda Kibbo saat ditemui wartawan di tempat praktiknya, Jalan Raya Pertanian, Kelurahan Cipayung Jaya Depok, Jawa Barat, Rabu (11/05/2022) malam. 

Raden Sanda Kibbo menuturkan, selama membuka Praktik Pengobatan Alternatif dengan slogan "Sejatinya Alam Manusia itu Hati", banyak dikunjungi pasien ke tempat praktiknya. Bermacam-macam penyakit yang ia lakukan dengan metode penyembuhan Totok Syaraf Jari Petir, hanya dengan menyentuh dan memijat beberapa titik ke tubuh pasien.

"Oh banyak contoh kita nangani pasien ada yang terkontaminasi dengan gangguan lain di luar dari pada penyakit tersebut, ada yang kerasukan, ada juga pasien yang kadang suka bercanda dengan kita supaya bisa mengurangi rasa sakitnya, karena setiap pasien memiliki penyakit berbeda-beda, tidak semua sama dalam penyakit tersebut," tutur Sanda Kibbo sapaan akrabnya. 

Raden Sanda Kibbo berharap membuka praktik pengobatan alternatifnya ini bisa membantu semua kalangan yang sakit, ia juga tak memandang pasiennya dari suku, ras dan agama yang berkunjung ke tempat praktiknya.

"Ya pengobatan saya ini bisa banyak orang bisa, agar bisa membantu semua yang sakit tidak hanya dari agama kita sendiri saja, agama manapun kita terima dengan baik. Karena kita beribadah, tidak membeda-bedakan yang jelas satu tujuan untuk menyembuhkan pasien yang datang ke sini," pungkas Raden Sanda Kibbo.

(Eki)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update