Layanan Kesehatan Terus diberikan Tim Medis Satgas Binmas di Pegunungan Bintang Papua
×

Adsense

Adsense Mobile

Layanan Kesehatan Terus diberikan Tim Medis Satgas Binmas di Pegunungan Bintang Papua

Jumat, 13 Mei 2022 | 17:30 WIB Last Updated 2022-05-13T11:17:56Z


loading...

Tim Medis Satgas Binmas di Pegunungan Bintang Papua. (f/humas)

Jayapura, Mjnews.id - Dalam memberikan Pelayanan Kesehatan yang maksimal, Tim Medis Satgas Binmas wilayah Pegunungan Bintang, terus berupaya tingkatkan Kualitas Pelayanan.

Hal tersebut dikatakan Ipda dr. Yoga Arismunandar selaku Kepala Tim Medis Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang saat di Konfirmasi Via Selular pada, Jum’at (13/5/2022) pagi.

“Didampingi personel saya, yakni Bripda Aziz Hakim, S.Kep, Bripda Bobby Rizky Rahmatullah, S.Kep, dan Bripda Herdi Ardiansyah, A.Md.Kep, kami terus berikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” ungkap Ipda dr. Yoga.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa pelayanan medis ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting untuk membantu masyarakat kurang mampu mendapat pelayanan kesehatan Khususnya di Pedalaman Papua. 

“Masyarakat di Desa, khususnya masyarakat Papua yang betul-betul membutuhkan bantuan medis, kami berupaya dengan Program Keladi Sagu ini masyarakat di sini bisa beraktivitas dan sehat kembali,” kata Dokter Polisi berpangkat Ipda tersebut.

Dengan Program Keladi Sagu yang rutin digelar dirinya juga mengharapkan dapat meringankan beban dari saudara-saudara di Papua yang terganggu kesehatannya.

(am)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update