Bupati Tanah Datar Silaturahmi ke Panti Aisyah Pincuran Tujuh
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Tanah Datar Silaturahmi ke Panti Aisyah Pincuran Tujuh

Selasa, 12 Juli 2022 | 21.15 WIB Last Updated 2022-07-12T18:40:48Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Eka Putra silaturahmi ke Panti Aisyah Pincuran Tujuh
Bupati Tanah Datar, Eka Putra silaturahmi ke Panti Aisyah Pincuran Tujuh, Kecamatan Lima Kaum. (f/prokopim)

Tanah Datar, Mjnews.id - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE, MM kunjungi Panti Asuhan Aisyah Batusangkar untuk bersilaturrahmi dengan penghuni panti. 

Didampingi Isteri yang juga Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Kepala Dinas Sosial Afrizon, Direktur RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar, dr. Nurman dan Kabag Prokopim Dedi Triwidono, rombongan Bupati ini langsung menyambangi Panti Aisyah yang dihuni 42 orang anak panti ini, Senin (11/07/2022) malam di Pincuran Tujuh Kecamatan Lima Kaum. 

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra berpesan kepada anak-anak panti agar selalu rajin beribadah, membaca Al quran hingga hafizh, rajin belajar hingga berhasil dan apa bila sukses jangan sombong dan lupa dengan panti. 

Bupati Eka Putra juga ingatkan kepada anak-anak panti agar tidak terpengaruh dengan ponsel android atau tontonan yang belum dipahami yang akan merusak otak serta pola pikir yang cenderung akan merusak akidah. 

“Kemajuan teknologi saat ini sangat rentan, jika tidak ada filternya akan menjadi mala petaka. Sementara kita belajar dituntut menggunakan teknologi seperti smart phone, kita harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi sehingga menjadi bermanfaat tidak menjadi petaka bagi kita,“ ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra turut berpesan agar anak-anak yang menghuni panti untuk selalu menjaga diri, terkhusus anak perempuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

(prokopim)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update