Ketua BKI Sumbar Lepas 33 Atlet ke Fornas VI Palembang

Ketua BKI Sumbar Lepas 33 Atlet ke Fornas VI Palembang
Ketua BKI Sumbar Lepas 33 Atlet ke Fornas VI Palembang. (f/yusra akbar)

Solok, Mjnews.id – Ketua Bela Diri Kempo Indonesia (BKI) Sumbar didampingi pengurus BKI kabupaten dan Kota yang ada di Sumbar, melepas secara resmi 33 atlet BKI yang akan berlaga dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang, 1-8 Juli 2022, bertempat di jalan By Pass Kota Solok, Minggu (03/07/2022). 

Ketua BKI Sumbar, Nisfan Jumadil kepada wartawan mengatakan, sangat optimis akan membawa nama baik Sumatera Barat di ajang Fornas VI Palembang nantinya dan ia sangat berharap dukungan dari semua pihak agar atlet yang bertanding bisa memberikan yang terbaik, bagi BKI, daerah dan diri sendiri,” kata Advokat kondang Kota Padang itu.

“Dengan semangat yang terus kita kobarkan, kita berharap Atlet bisa membawa medali pulang. Semoga Atlet kita memiliki masa depan yang baik,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua BKI Lima Puluh Kota, Sastri Andiko Datuak Putiah sangat berharap dukungan penuh dari Pemerintah Daerah terutama Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga untuk masa depan Atlet ke depannya. 

“Kita berharap dukungan dari Pemerintah Daerah untuk terus melakukan pembinaan Atlet-atlet kita,” ucapnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Dan Denzipur 2 Prasada Sakti Padang Mengatas, Mayor. CZI. Alex Yudianto yang mendukung penuh pelaksana TC hingga keberangkatan Atlet BKI ke Palembang.

Baca Juga  Satu Anak Binaan BKKBN Sumbar dan DSPPKBPPPA Padang Panjang Keluar dari Kasus Stunting

“Terima kasih kami ucapkan juga kepada Dan Denzipur yang mendukung penuh BKI Kabupaten Limapuluh Kota,” tutup Sastri Andiko Datuak Putiah.

Pelepasan atlet BKI tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua BKI Kabupaten Solok, Mukhlis Dt. Malangik S.H, Ketua BKI Kota Solok Erwindo Eril, Ketua BKI Tanah Datar diwakili Hanafi, Ketua BKI Payakumbuh M. Qodri dan pengurus BKI Sumbar lainnya.

(Yud)