DPD RI Peroleh WTP ke-16 kali Berturut-Turut
×

Adsense

Adsense Mobile

DPD RI Peroleh WTP ke-16 kali Berturut-Turut

Kamis, 11 Agustus 2022 | 22.15 WIB Last Updated 2022-08-11T15:15:00Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

DPD RI Peroleh WTP ke-16 kali Berturut-Turut
DPD RI Peroleh WTP ke-16 kali Berturut-Turut. (f/dpd)

JAKARTA, Mjnews.id - DPD RI kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-16 kalinya atas laporan keuangan tahun 2021.

Opini WTP tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal DPD RI, Rahman Hadi didampingi Kepala Biro Perencanan dan Keuangan Sekretariat Jenderal DPD RI, Hartawan dan Plh. Inspektur Sekretariat Jenderal DPD RI, Mahyu Darma.

“Pada prinsipnya kami memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran satuan kerja dilingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI yang telah bekerja optimal dan maksimal dalam rangka mengadministrasikan dan membuat pertanggungjawaban atas penyelenggaran di tahun 2021,” ucap Rahman Hadi di Gedung BPK RI, Jakarta, Selasa (9/08/2022). 

Menurut Rahman Hadi tidak hanya DPD RI saja yang mendapatkan WTP secara berturut-turut selama 16 kali, adapun Mahkamah Konstitusi, dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Ia juga mengaku DPD RI tidak boleh berpuas diri, mari jadikan WTP ini sebagai penunjang administrasi keuangan yang secara profesional dan akuntabel. 

“Kita juga masih menyisahkan beberapa ‘PR’ yaitu melakukan tindak lanjut atas hasil pemeriksaan keuangan. Untuk itu semua yang terlibat dalam menindaklanjuti hasil pemeriksaan keuangan ini, dalam waktu dekat akan menyelesaikannya,” kata Rahman Hadi.

(dpd/eds)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update