Warga Blambangan Umpu Peringati HUT RI ke-77 dengan Berbagai Kegiatan
×

Adsense

Adsense Mobile

Warga Blambangan Umpu Peringati HUT RI ke-77 dengan Berbagai Kegiatan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 00.00 WIB Last Updated 2022-08-18T03:11:59Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Warga Blambangan Umpu Peringati HUT RI ke-77
Warga Blambangan Umpu Peringati HUT RI ke-77. (f/anton)

Way Kanan, Mjnews.id - Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77 tahun 2022, Warga Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan gelar berbagai perlombaan di lapangan pendopo lingkungan 02, Rabu (17/08/2022).

Warga Kelurahan Blambangan Umpu Lingkungan 02 kecamatan Blambangan Umpu tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan HUT RI ke 77. Berbagai perlombaan di gelar mulai dari perlombaan tingakat anak anak hingga orangtua.

Seperti halnya lomba lari memakai sarung dan mengenakan helem (ibu 2 dan anak anak), lomba mengambil aqua di atas kursi mengenakan sarung ( ibu2 dan anak-anak), lomba memecahkan balon berisi air dengan mata tertutup, lomba menghabiskan air teh do dalam dot, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan air kedalam botol memakai topeng corong, lomba lari pacu karung pakai helem anak, lomba pukul pukulan pakai bantal guling diatas kolam (anak-anak), lomba joget terheboh (ibu-ibu dan anak-anak)

Kegiatan ini mengusung Tema “Mengedepankan Warga antar generasi serta kegiatan anak anak dan Remaja, untuk mengembangkan daya kreatifitas, keterampilan dan ketangkasan serta sportifitas”. Adapun tujuan perlombaan ini selain memeriah kan HUT RI ke 77 sebagai bentuk rasa syukur pada Tuhan dan rasa gembira dalam memenyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

Lurah Blambangan Umpu Hasanuddin, S.E,M.M, menyampaikan, mendukung dalam kegiatan tersebut dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 77, dan kiranya  dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para peserta lomba.

Selanjutnya,Lurah Blambangan Umpu Hasanuddin,S.E,M.M,menyampaikan mari bermain  dengan sungguh-sungguh menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay, jujur, disiplin, taat pada ketentuan dan peraturan yang berlaku agar mampu bersaing dan menjadi pemenang, sehingga kalian dapat menjadi pemain professional dan berjiwa besar, yang mampu berkiprah dan kopetensi, satu hal yang penting perlombaan ini bukan semata mata bertanding tetapi demi memeriah kan HUT RI ke-77”. kata Lurah.

Penyerahan hadiah lomba HUT RI ke-77
Penyerahan hadiah lomba HUT RI ke-77. (f/anton)

Sementara ketua panitia penyelengara perlombaan Tim penggerak PKK kelurahan Blambangan Umpu mengucapkan, terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan Perlombaan ini.

“Saya mewakili seluruh panitia, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Tim yang telah memberikan bantuannya dan dukungan nya demi kesuksesan acara kita ini, semoga apa yang telah saudara lakukan semua dapat menjadi Amal ibadah kita semua”.

(Anton)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update