Geram TNI Disebut Seperti Gerombolan, Ini Kata Dandim 0310 SSD
×

Adsense

Adsense Mobile

Geram TNI Disebut Seperti Gerombolan, Ini Kata Dandim 0310 SSD

Kamis, 15 September 2022 | 16.45 WIB Last Updated 2022-09-15T10:01:44Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Endik Hendra Sandi
Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi. (f/eko)

MUARO SIJUNJUNG, Mjnews.id - Dengan adanya pernyataan anggota DPR-RI, Effendi Simbolon yang menyebut TNI seperti gerombolan dalam sidang DPR RI lalu, membuat seluruh Anggota TNI-AD marah terhadap pernyataan tersebut, termasuk Dandim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD), Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos. M.I.Pol.

Hal tersebut disampaikan Dandim Letkol Inf Endik Hendra Sandi saat dihubungi awak media pada Kamis (15/09/2022).

Endik mengatakan, Kami sangat geram dan tersinggung sekali apa yang disampaikan oleh Effendi Simbolon beberapa waktu lalu, yang mengatakan TNI sebagai gerombolan. TNI adalah organisasi yang solid khususnya TNI AD selaku benteng terakhir pertahanan wilayah darat NKRI.

Kami Seluruh prajurit Kodim 0310/SSD selalu solid membantu progam pemerintah hingga ke daerah koramil di wilayah teritorial Kodim 0310/SSD, seperti ketahanan pangan dan pelaksanaan program yang lainnya.

"Seluruh prajurit Kodim 0310/SSD sebagai bagian dari TNI AD senantiasa siap berjuang bersama rakyat, mempertahankan NKRI dari segala macam bentuk ancaman yang akan menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa," tegas Letkol Inf Endik Hendra Sandi.

(eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update