Kapolsek Bayan Bagi-bagi Sembako ke Tukang Becak
×

Adsense

Adsense Mobile

Kapolsek Bayan Bagi-bagi Sembako ke Tukang Becak

Kamis, 08 September 2022 | 07.30 WIB Last Updated 2022-09-08T10:02:27Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Kapolsek Bayan Bagi-bagi Sembako ke Tukang Becak
Kapolsek Bayan Bagi-bagi Sembako ke Tukang Becak. (f/tangkapan layar)

Purworejo, MJNews.id - Dampak dari kenaikan harga BBM yang diikuti kenaikan harga harga kebutuhan pokok sangat dirasakan oleh masyarakat kecil, sehingga banyak masyarakat yang menjerit dengan situasi ekonominya saat ini.

Menyikapi situasi saat ini akibat dari kenaikan harga BBM, Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja, S.H., S.I.K., M.T melalui Kapolsek Bayan, AKP Poncol Broto dan Anggota melaksanakan kegiatan Bansos bagi bagi sembako kepada masyarakat pengguna jalan terutama para supir ojek dan supir becak maupun masyarakat umum yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, Rabu (08/09/2022).

Kapolsek Bayan, AKP Ponco Broto menjelaskan bahwa kegiatan dimaksud untuk membantu masyarakat yang merasakan dampak langsung kenaikan harga BBM yang belum lama ini diputuskan.

"Semoga wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat dalam menyikapi kenaikan harga kebutuhan pokok akibat kenaikan harga BBM bisa meringankan beban hidup saudara kita supir ojek dan keluarga," harapannya.

Polsek Bayan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Jalan Gajah Mada, tepatnya di Pangkalan ojek Desa Bayan dan pangkalan ojek Desa Bandung Kidul.

sopir Ojek di simpang 3 Bayan, Supomo mengatakan sangat berterima kasih kepada Polsek Bayan yang telah membagikan sembako dan ini bisa meringankan beban ekonomi yang sulit seperti saat ini.

(Fix)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update