Kunjungi Kecamatan Koto VII, Kapolres Sijunjung Bagi-bagi Sembako
×

Adsense

Adsense Mobile

Kunjungi Kecamatan Koto VII, Kapolres Sijunjung Bagi-bagi Sembako

Jumat, 09 September 2022 | 00.30 WIB Last Updated 2022-09-08T18:21:12Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

SIJUNJUNG, Mjnews.id - Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH. SIK. MH dan rombongan menyambangi Kecamatan Koto VII, untuk memantau situasi dampak kenaikan BBM, Kamis (8/9/2022).

Kunjungan Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi didampingi para pejabat teras Polres Sijunjung itu disambut Kapolsek Koto VII AKP Alminazri,  Danramil 07/TA Lettu Yepril, Camat Koto VII, Elko Febri Marola, Wali Nagari Limo Koto Adrius, tokoh masyarakat serta  masyarakat kurang mampu dan tukang ojek di Mapolsek setempat.

Dalam lawatannya ke Kecamatan Koto VII itu, Kapolres Lazuardi mengimbau dan mengajak masyarakat ikut membantu dan  mendo'akan agar Polri selalu siap ditengah masyarakat untuk tetap bisa melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat  dengan sepenuh hati.

"Kepada unsur Fokopincam dan wali nagari daerah ini agar tetap bersinergi dan solid agar situasi Kamtibmas di Kecamatan Koto VII ini tetap kondusif,  sehingga apapun aktifitas masyarakat untuk menopang perekonomiannya bisa berlangsung dengan baik dan nyaman," tegas Lazuardi.

Lebih lanjut, Kapolres Lazuardi pada kesempatan itu memberi bantuan sosial sebagai tali asih atas dampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan tukang ojek setempat.

Menurut, Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin, ide dan inisiatif Kapolres Lazuardi pemberian bantuan sembako hari ini berjumlah 200 paket yang disebar di dua kecamatan yaitu  Kecamatan Koto VII dan Kecamatan Sumpur Kudus.

Dari pengakuan beberapa penerima sembako tersebut saling berkomentar dan menyampaikan rasa terima kasih dan memuji kegiatan tali asih Kapolres Sijunjung jararannya kepada mereka tukang ojek dana masyarakat  kurang mampu itu.

"Alhamdulillah, dalam situasi yang kelabu tak menentu bagi kami akibat cuaca sering hujan turun, tak bisa beraktivitas kemana-mana, Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dan jajarannya menyalurkan bantuan paket sembako, sangat luar biasa, dapat meringankan beban kami," ujar mereka tanpa mau ditulis namanya.

"Kami mendoakan, semoga apa yang telah diberikan Bapak Kapolres Sijunjung  dan semua anggotanya, agar diberikan balasan yang berlipat ganda oleh Allah SWT, dan semoga anggota Polri selalu jaya," ujar mereka.

(Eko)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update