OSIS dan MPK SMAN 2 Pulau Punjung Ikuti LDKS di Dempo Anai Resort
×

Adsense

Adsense Mobile

OSIS dan MPK SMAN 2 Pulau Punjung Ikuti LDKS di Dempo Anai Resort

Selasa, 13 September 2022 | 21.20 WIB Last Updated 2022-09-13T14:20:22Z

Advertisement

Advertisement

Advertisement

PADANG PARIAMAN, Mjnews.id - Pengurus Organisasi Siswa (OSIS)  dan Majlis Perwakilan Kesiswaan (MPK) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Pulau Punjung mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)  dari Selasa-Kamis/13-15 September 2022 di Dempo Anai Resort, Padang Pariaman. 

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 2 Pulau Punjung,  Lindrawati, S.Pd, ketika dihubungi awak media ini melalui sambungan WhatsAppnya, Selasa 13 September 2022.

Menurut Kepsek Lindrawati, sebanyak 46 siswa yang tergabung dalam OSIS dan MPK siswa SMAN 2 Pulau Punjung, bertujuan guna membentuk karakter siswa dan membangun jiwa leadership mereka dari awal diusia muda. 

Disebutkannya, seluruh siswa mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh ikhlas dan bertanggungjawab. 

Dalam hal kegiatan ini, Kepsek Lindrawati berharap agar perjuangan dan pengorbanan para siswa yang dipimpinnya tak sia-sia karena jauh-jauh datang ke lokasi Dempo Anai Resort. 

Terkait dengan kegiatan ini, Kepsek Lindrawati berharap, para siswa bisa menimba ilmu dan menjadikan kegiatan tersebut sebagai langkah awal untuk menjadi pemimpin dimasa datang. 

"Pada hari Selasa 13 September 2022, kegiatan LDKS diawali dengan sambutan dari Kepsek pada pukul 16.WIB di Balairung  Anai Resort," pungkasnya.

(eko/obral)

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Iklan Kiri Kanan



×
Berita Terbaru Update